بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
***
Saat ini Indra berada di ruangan kepala sekolah. Dihadapannya sudah ada Stella dan Alatas dkk.
"Maksud kalian apa?!" Bentak Indra.
"Kamu Alatas! Dulu waktu Zanna pengen gabung ke geng kamu, kamu dateng keeumah saya! Minta ijin langsing sama sayaa! Lalu apa yg saya katakan?!" Tanya Indra.
"JAWAB!!!" Bentak Indra kala tidak mendapatkan jawaban apapun dri mulut Alatas.
"Jngan sakitin Zanna dan selalu jgain Zanna om." Cicit Alatas.
"Lalu? Apa kamu sudah melalukan itu?!" Tanya Indra.
"Nggak om." Cicit Alatas.
"Nggak? KENAPAAA?!" 'Brakk'
Indra marah besar kali ini. Sekitar jam 09.00 tdi ia melihat bahwa Zanna pupang dngn kondisi yg bisa dibilang sangat tidak baik. Kebetulan ia sedang mengambil cuti selama 2 hari.Setelah tai semua kejadiannya dri Zakaria dan Fatimah, Indra segera menuju ke SMA DIRGANTARA dan lngsung memanggil Stella dan Alatas dkk.
"Saya tanya! Kalian pnya masalah apa sama Zanna?!" Bentak Indra.
"KLO DITANYA ITU JAWABB!" bentak Indra.
"Zanna udh rebut Zakaria dri sayaa." Ceplos Stella.
"Rebut? Emng kamu siapanya Zakaria?" Tanya Indra dngn nada sinis.
"Sayaa... sayaa ceweknyalahh." Ujar Stella berbohong.
"Bohong!!!" Sangkal Zakaria.
"Dengarr?! Zakaria sja bilang gtuu. Kamu gausah ngaku-ngaku dehh! Gausah sok merasa berkuasa dan nggak usah merasa sok cantikk!!! Karena kamu itu nggak ada apa-apanyaa!" Sarkas Indra.
"Oke tanpa basa-basi lgi saya akan bawa kasus ini kejalur hukum!" Ujar Indra.
"Om... nggak bisa gtu dong. Kita masih sekolah lho ini." Ujar Asep.
"Si Aldo aja dlu jga ikutan ngebully Zanna. Masa' nggak dituntut sih om?!" Protes Andy.
"Zanna sdah maafin Aldo." Jawab Indra.
"Lhoo? Berarti Zanna nggak maafi kita dong? Ternyata Zanna pendendam yaa." Imbuh Stella.
"Stell... mending lo diem! Lo malah makin memperkeruh suasana." Bisik Udin yg tidak dihiraukan oleh Stella.
"Zanna memang maafin kalian! Tapi saya yg nggak bisa maafin kalian!" Tegas Indra.
***
Seminggu telah berlalu. Stella, Alatas dan teman-temannya sedang ditahan. Dngan terpaksa Zanna haru mengambil libur selama 2 minggu.
Oke, dan sekarang Zanna bosan. Saat ini Zanna tengah berada dikamarnya sembari menonton anime. Zanna mulai menonton anime setelah papanya meminta izin pada kepala sekolah untuk meliburkannya.
Oh iyaa! Bahkan Zanna bisa menghabiskan 10 episode perhari. Wow, menolep sekali...
Alhasil Zanna pun seketika menjadi WIBU! Ga deng canda, cuma jdi animelovers.
Minggu ini Zanna baru saja menyelesaikan hotaru no mori e, kimi no nawa, another, assasination classroom, shigatsu wa kimi no uso, satsuriku no tenshi, . Woww, syungguh banyakk. Coz dia tuh gaboleh keluar rumah sama papanya.
Jadilahh dia menolep. Dan kebetulan Zanna sedang datang bulan, woww waktu-waktu yg tepat untuk marathon anime.
Saat ini Zanna sedang terbaring dikasur dengan kepalanya yg berada dibawah dan kakinya berada diatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Allah [Na Jaemin]
Novela JuvenilMemang bukan ketaqwaan mu atau pun kecantikanmu yg membuatku jatuh hati padamu. sampai sekarang pun aku tidak tau alasan aku mencintaimu. Tapi, ketaqwaan mu yg sekaranglah yg semakin meyakinkan aku bahwa aku menjatuhkan hati pada orang yg tepat. Sta...