بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
***
Saat ini Zakaria tengah berada dikamarnya. Saat ini ia sangat gelisah karena ucapan Alex beberapa hari yg lalu.
Flashback
"ASSALAMU'ALAIKUM..." teriak Alex.
"Wa'alaikumussalam, jangan teriak-teriak Alex!" Ujar uminya Zakaria.
"Hehehe. Zakarianya ada tante?" Tanya Alex.
"Ada, dia dikamar. Kamu keatas ajaa."
"Oke tante. Makasih." Alez segera naik kekamar Zakaria.
'Brakk'
"ZAKARIAAAAAA."
"Diem Lex! Kamu berisik!" Ujar Zakaria.
"Mwehehehe. Maap." Alex duduk di kasur Zakaria, sedangkan Zakaria berada dimeja belajar yg tak jauh dari kasur.
"Ada kamu kesini?" Tanya Zakaria.
"Nggak papa siih, cuma mau main." Ujar Alex.
"Kenapa nggak sama temen-temenmu?" Tanya Zakaria yg masih menulis.
"Bosen guee. Sekali-kali gituu gue main ama lu." Ujar Alex.
"Btw Zakk!" Panggil Alex.
"Hm?"
"Si Zanna sekarang tambah cantik yaa." Ceplos Alex.
Zakaria menghentikan acara menulisnya.
"Kalo pake krudung dia tuhh jadi tambah cantik, mukanya juga bikin adem. Nggak kek dulu." Ujar Alex.
"Dia juga jadi baik banget, mana sopan lagi. Kek definisi idaman banget nggak sih?!" Ujar Alex.
Zakaria meletakkan bolpennya.
'Tak!'
"Kamu suka sama dia?" Tanya Zakaria sembari membalikkan badannya.
"Kayanya sih iya. Gue ngomong abi ahh, biar nanti abis lulus bisa langsung lamar diaa." Ujar Alex.
Flashback end
"Lamar? Alex beneran mau ngelamar Zanna?" Gumam Zakaria.
Ia juga mendengar kalau Gama, orang yg pernah Zanna sukai, sekarang juga suka pada Zanna.
"Kenapa saingannya sepupu sendiri sama Gama sih?!" Gumamnya.
"Saya nggak pengen saingan sama sepupu sendiri, apalagi dia udah saya anggap sebagai adik sendiri." Gumam Zakaria.
"Selama 3 tahun saya suka sama Zanna, lalu dia dimiliki orang lain?" Gumamnya.
"Nggak!"
Oke, Zakaria itu remaja Sma yg masih labil. Ia juga manusia, mudah digoda oleh setan.
"Masa saya harus jaddin Zanna pacar saya?" Gumam Zakaria.
"Sadar Zakaria! Dosa!" Gumam Zakaria
"Gimana... kalau saya ungkapin aja perasaan saya? Tapi nggak pacaran, cuma buat komitmen sama dia? Bolehkan yaa? Nanti selama belum sah saya nggak akan hubungin dia." Batin Zakaria.
Okee, liatkan! Zakaria hanya manusia biasa.
"Oke. Bismillahirahmanirrahim, selama nggak zina nggak akan dosa kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Allah [Na Jaemin]
JugendliteraturMemang bukan ketaqwaan mu atau pun kecantikanmu yg membuatku jatuh hati padamu. sampai sekarang pun aku tidak tau alasan aku mencintaimu. Tapi, ketaqwaan mu yg sekaranglah yg semakin meyakinkan aku bahwa aku menjatuhkan hati pada orang yg tepat. Sta...