Hallo! Jadi ini cerita pertama aku, maaf banget kalau masih berantakan dan banyak typo. Semoga kalian suka dan enjoy ya bacanya☺
***
Matahari dihari senin pagi ini terasa lebih terik dari biasanya. Para siswa SMA Bakti Bangsa tampak berbaris dilapangan melaksanakan upacara bendera seperti biasanya, namun terlihat 2 siswa berdiri disamping pembina upacara satu siswa laki laki yang sedang memegang piala penghargaan Olimpiade Fisika Tingkat Nasional, dan satu siswa perempuan yang sepertinya ia sedang menerima hukuman karena terlambat datang sekolah.
Siswa laki laki itu bernama Bilal Aileen, ia merupakan siswa terbaik di SMA Bakti Bangsa karena sering mengharumkan nama sekolah dengan penghargaan-penghargaannya itu. Selain siswa terbaik ia juga kapten basket, dan drummer band disekolah. Tak hanya pintar dan memiliki cukup banyak bakat Bilal pun memiliki wajah yang nikmat untuk dipandang. Tubuh tinggi atletis, mata bulat yang bersinar, hidung mancung, serta senyumnya yang manis membuat Bilal cukup terkenal dikalangan siswi SMA Bakti Bangsa.
Dan siswa perempuan itu bernama Kayra Grizelle Arabelle, ia merupakan siswa yang cukup sering terlambat ataupun membuat onar di sekolah. Seperti bisa dibilang tidak ada yang membanggakan dalam diri Kayra, ia sangat keras kepala. Tidak ada kata kalah atau mengalah dalam kamus hidup Kayra, namun dibalik sifat keras kepalanya Kayra adalah gadis yang cukup kuat dalam menghadapi masalah masalah dihidupnya. Rambutnya yang panjang berwana agak kecoklatan, kulit putih, tubuh tinggi, serta senyumannya yang sangat cantik.
***
Suasana riuh didalam kelas 11 IPA 2 pun kian terjadi setelah upacara.
Mereka tampak membicarakan hasil ulangan fisika yang akan dibagikan oleh wali kelas hari ini.
"Kira kira gue remedial ngga ya Kay?" Ucap Deena teman sebangku Kayra.
"Ya mana gue tau, tapi kayanya remed deh hahaha," jawab Kayra sambil tertawa.
"Lu sih yang pasti remed mah."
"Bodoamatlah pusing gue tiap hari mikirin begituan mulu, remed tinggal remed ya kan."
"Ih jangan gitu katanya sih kalo ulangan kemarin remed kita nanti disuruh bimbingan gitu,"
"Pembimbingnya siapa emang?"
"Bilal anak kelas IPA 1."
"Bilal?"
"Iya Bilal si ganteng kalem."
Ditengah obrolan Kayra dan Deena wali kelas mereka pun terlihat memasuki ruang kelas bersama dengan hasil ulangan fisika para siswa.
Suasana yang tadinya cukup riuh kini menjadi hening, para siswa pun terlihat duduk dikursinya masing masing.
"Oke anak anak seperti yang kalian tahu kalau hari ini ibu akan mengumumkan hasil ulangan fisika kalian, dan ibu cukup puas dengan hasil ulangan kalian kali ini karna hanya ada satu siswa yang akan remedial dan mengikuti bimbingan. Siswa itu adalah Kayra, selain kayra semuanya tidak ada yang remedial ya."
"Kayra nanti kamu sebelum pulang sekolah temui ibu diruang guru ya," ucap Bu Gina pada Kayra.
"Baik Bu." Jawab Kayra.
Para siswa pun terlihat gembira karna tidak perlu mengikuti remedial. Dan Kayra pun cukup terlihat santai walaupun ia satu satunya yang remedial.
"Kay enak banget si lu remedial," ucap Deena.
"Mata lu enak, boro boro enak tambah puyeng iya."
"Ya tapikan nanti lu jadinya bisa bimbingan ama Bilal,"
"Apaan sii lu daritadi Bilal Bilal mulu yang dibahas."
"Emangnya lu ngga seneng apa Kay?"
"Gini ya Adeena Sabila mana ada sejarahnya orang remedial seneng."
***
Jangan lupa vote sama komennya teman teman biar aku semangat nulisnya atau kalau mau kasih kritik dan saran juga boleh banget dm aku☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Bilal Aileen | Beomgyu
Teen FictionIni kisah tentang laki-laki bernama Bilal Aileen. -- "Jangan kemana-mana ya gue mau tidur, lo disini aja temenin gue." Pinta Bilal. Kayra menatap kedepan, lebih tepatnya kearah lapangan basket didepannya, "lo kenapa sih aneh banget dari semalem, m...