Senin sampai jumat full sekolah, dan tibalah hari yang ditunggu semua murid. Ya, tentu saja weekend.
Ini hari sabtu, seperti biasa Kayra bangun lebih siang.
Waktu sudah menunjukan pukul 09.00, namun sama sekali tak ada tanda-tanda gadis itu akan bangun.
Hingga akhirnya setelah mungkin tujuh kali alarmnya berbunyi barulah gadis itu bangun dari tidurnya.
Ia menguncir asal rambutnya, dan langsung menuju kamar mandi.
Hanya butuh sekitar 10 menit gadis itu sudah keluar dari kamar mandi.
Hari ini ia mengenakan sebuah kaos lengan panjang berwarna navy, dan celana trainning kesayangannya, khas rumahan sekali bukan.
Gadis itu keluar dari kamarnya menuju dapur. Menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri.
Ia membuat segelas susu hangat dan roti dengan selai strawberry diatasnya. Membawa sarapan ke depan TV, agar bisa sarapan sambil menonton drama korea kesayangannya.
Terlihat bosan menonton drama korea, Kayra memutuskan untuk memutar music video idol kpop kesayangannya.
Seakan tengah melakukan konser, Kayra menari dan bernyanyi mengikuti mengikuti gerakan idol Kpop yang ia tonton.
Dilain tempat, Bilal terlihat keluar dari rumahnya. Seperti mau pergi ke suatu tempat, ia menyalakan motornya.
Oh iya hari ini laki laki itu mengenakan kaos putih dibalut lagi dengan jaket hitam yang resletingnya dibiarkan terbuka, dibawahnya ia mengenakan celana jeans berwarna hitam, dan sepatu yang Kayra hadiahkan untuknya.
Ia melajukan motornya keluar rumah, entah pergi kemana.
Balik lagi, Kayra masih asik menyanyi dan menari didepan TV.
Gadis itu terlihat sangat bahagia saat melakukannya, mungkin sudah satu jam ia melakukan kegiatannya tersebut.
Namun wajahnya sama sekali tak terlihat lelah, walaupun telah dibanjiri oleh keringat. Karena seringkali ia melompat-lompat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bilal Aileen | Beomgyu
Teen FictionIni kisah tentang laki-laki bernama Bilal Aileen. -- "Jangan kemana-mana ya gue mau tidur, lo disini aja temenin gue." Pinta Bilal. Kayra menatap kedepan, lebih tepatnya kearah lapangan basket didepannya, "lo kenapa sih aneh banget dari semalem, m...