PROLOG

1.4K 84 25
                                    



_______________________

Terjun di dunia entertainment itu sudah keputusannya. Viona Gladwin, cucu dari pemilik sekolah SMA ALEXANDRIA yang sudah sangat dikenal banyak orang. Bukan hanya dikenal karena ia cucu dari seorang Gohan Gladwin pengusaha terkenal dan tersukses, namun dirinya dikenal akan kesuksesannya juga seperti Gladwin.

Di umur 18 tahun, cafe RS yang saat itu ia buka kini sudah bercabang dimana-mana seperti uban rambut Gladwin.

Viona gladwin, seorang influencer dan juga bisa di bilang artis pendatang baru, grup band nya juga kini semakin dikenal banyak orang, siapa yang tidak tahu mereka? pasti semua mengetahuinya.

Di awal karirnya ia sangat santai dan menikmati berbagai job yang masuk, dirinya tidak akan menerima job jika tidak ada pendorong dari belakang dan persetujuan kekasihnya, yang selalu menemani dan memberi semangat. Siapa lagi jika bukan Yessica tamara.

Semakin lama ia semakin malas dan menyesal bergabung di dunia entertain, karena tidak sedikit orang yang berusaha menjatuhkannya dan menangkap basah dirinya. Ia juga merasa ada yang aneh dengan management nya.

"Lu udah liat postingannya?" gadis tersebut mengangguk. "Terus lu percaya?"

"Ngga, karena kak Vivi ngga mungkin kaya gitu."

Orang yang bertanya tadi tertawa. "Lu bego apa gimana sih Chik? itu udah jelas fotonya. Dan kenapa si lu ngga pernah sadar kalau lu cuman dijadiin pelampiasan sama Vivi?"

"Lu ngga ngerasa gitu? emang lu percaya ada orang yang move on secepet itu?"

Gadis itu Yessica tamara. Panggil saja Chika, ia baru saja menerima informasi tidak mengenakan mengenai pacarnya. Gadis dengan pemikiran yang dewasa. Namun, ada satu kelemahan yaitu dirinya mudah sekali di hasut oleh orang.

Ini bukan sekali atau dua kali ada akun yang selalu bisa menangkap basah dan memotret Vivi yang sedang bermesraan entah itu bersama gadis lain atau cowo lain.

"Ini kesekian kali nya loh Chik, gue berharap lu pikirin baik-baik. Dan buka mata lu kalau dia sebenernya gimana."

"Terus gue harus gimana sekarang?"

"Lu masih nanya? ya putusin lah."

Perlu kalian ketahui, bahwa musuh yang paling berbahaya itu bukan orang lain. Melainkan orang terdekat yang berada di sekitar kita.

______________________













Ehehe ketemu lagi kita, gimana minat baca nggaa?

jujur bingung inituh gatau lanjutan destiny 1 atau bukan, soalnya dari cast nya ttp sama tp alur sama judul nya di ganti aslsksks

tp tenang insyaallah ini gabakal sepanjang destiny 1 paling sampe 25 part an kurang lebih

ohh iya mau tanya dong, ini kan niat nya kaya semi au gitu loh, maksudnya tuh nanti bakal ada beberapa chat yang biasanya aku ketik tp sekarang aku kasih gambar, trss nanti kaya ada screenshoot twitter sm medsos lainnya, bakal aneh ga yaa? apa aku tulis aja?

dan untuk ⚠️17+⚠️ ini bukan cmn tentang becinta aja ya gess yaa, ini juga peringatan kalau bakal ada adegan kekerasan, perkataan kasar, dan banyak adegan yang seharusnya ga di tiru sama anak di bawah umur meski aku sendiri masih 17 lebih beberapa bulan ekwkwk

tolong bijak dalam memilih bacaan, bijak juga dalam membaca. aku ingetin kalau ini cuman fiksi alias ga bener bener terjadi di dunia nyata! jadi jgn sampe ada yang sangkut pautin bawa bawa ke RL apa lagi sampe ganggu kehidupan RL membernya!

aku selalu buka kritik dan saran, jangan takut buat kritik aku yaa huhuu soalnya aku juga masi belajar bikin ceritaa🤗🤗

see u!

-ghata-

FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang