5. Chika si tiktokers
----------
"Selamat pagi nona Yessica." sapa Vivi saat Chika baru masuk kedalam mobilnya.Chika pun langsung memberi pelukan hangat untuk Vivi. "Pagi supir." sapanya balik.
Ya ngga salah si, lagian Vivi nyapanya kaya ke majikan.
"Yeuu ngelunjak." Chika pun terkekeh dan melepaskan pelukannya. "Udah sarapan?" tanya Vivi.
"Udah, kak Vivi udah?" tanya Chika sambil menggunakan seatbelt nya.
"Udah tadi sarapan angin."
"Ck, serius!"
"Udah-udah." jawabnya sambil melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah Chika, dan pergi menuju sekolah.
–––
Pagi ini kelas berlangsung seperti biasanya, dan hari ini semua guru dapat menghadiri kelas.
"Kemarin gue ngga di jemput tau Chik." adu Ashel pada Chika sambil mengerjakan tugasnya. Jika sedang mengerjakan tugas, harus dibarengi dengan ghibah agar supaya sehingga.
"Serius? ko tumben, biasanya selalu di jemput." Chika menanggapi nya sambil menugas juga.
"Ngga tau, padahal udah gue Chat ga di bales. Gue call ngga di angkat. Bahkan chat gue aja di balesnya malem jam delapan."
"Hayoloh Shel."
Sretttt
Buku Chika tercoret akibat Ashel menyenggolnya. "ASHELLLLLLL!" bentak Chika.
"Ada apa Chika?" tanya guru yang sedang mengajar di kelas Chika.
"Aahh ehh ngga bu hehe." jawabnya dengan kikuk.
"Yasudah, jangan terlalu berisik ya." Chika pun mengangguk dan melirik sinis pada Ashel.
Sang pelaku hanya cengar-cengir tanpa berdosa. "Shel ah lu mah, liat tulisan gue ke coret." kesal nya sambil menyimpan pulpen nya dengan sedikit kasar.
"Yaa lagian elu malah hayoloh."
"Emang kenapa? orang cuman hayoloh doang."
"Lu bikin gue jadi overthinking, Chikaaa."
"Ngapain overthinking, kecuali kalau gue ngomong hayoloh kak Zee punya selingkuhan nah baru lu overthingking."
"Tuh lu mah ahh." Ashel mencoret buku Chika tanpa rasa beban. Hal itu membuat Chika geram.
"Ashel!" ia ikut mencoret buku Ashel.
"Ihhh lu panjang banget Chika!"
"Mana ada orang panjangan lu."
"Lu gila liat nih." Ashel menunjuk hasil coretan Chika. Saat Chika fokus melihatnya Ashel kembali mencoret buku Chika. "Wlee, mampus." ledeknya lalu menutup buku nya dan ia jauhkan dari Chika.
"Ner bener ya lu Ashel!" Chika mencoret lengan Ashel menggunakan bolpoint nya.
"Chika ihhh." kesal nya dan mulai membalas. Alhasil kini mereka malah saling coret mencoret di bagian tangannya dan juga muka. Dasar anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate
Teen FictionKebahagiaan selalu menyelimuti sepasang kekasih yang kali ini sudah resmi. Betapa bahagianya Chika yang akhirnya bisa mendapatkan Vivi. Dan betapa beruntungnya Vivi bisa mendapatkan kekasih se sempurna Chika. Dalam menjalin hubungan sudah pasti terd...