19. Gara-gara n-max
⚠️⚠️⚠️
Hari ini band Comp4ny baru saja mendapat kabar bahwa comeback mereka ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.
"Lu mikir dulu kaga sih Ra sebelum ngambil keputusan?" kesal Olla bertanya dengan nada yang sedikit tinggi.
"Coba tuker posisi deh La, sekarang kalau misalnya lu tiba-tiba disuruh putus sama pacar lu, lu mau?"
"Mau, karna gue lebih mentingin karir gue. Bukan cinta yang belum jelas arahnya gimana dan kemana."
"Lu ngomong enteng, tapi ngejalaninnya belum tentu bisa. Lu gatau sesayang apa gue sama Fio." pret, oh itu suara pantat Vivi yang tiba-tiba berbunyi. "Lu ga cape di anak tirikan sama ni manajemen? manajemen ini cuman anggep Vivi doang diantara kita. Gue juga kayanya udah ga di harepij sama manajemen, gue milih buat mundur apa manajemen nahan? ngga. Tapi liat Vivi yang milih mundur, dia ditahan mati-matian.
Lu berapa kali ngajuin debut solo gue tanya? di gubris ga? ngga kan. Dilirik juga ngga. Harusnya lu sadar, lu ga di butuhin disini."
Haruskah Vivi membocorkan semuanya? haruskah Vivi memberitahu ia ditahan karena sedang terikat kontrak syuting?
"Berisik anjing." ucap Vivi lalu pergi meninggalkan ketiganya.
Setelah kejadian hari itu, para media mulai memberikan informasi dan mengeluarkan artikel bahwa comeback Comp4ny di tunda. Dan banyak sekali netizen yang berspekulasi bahwa ditunda nya comeback ini, ada hubungannya dengan kasus Kezia dan Vivi. Padahal kenyataannya tidak seperti itu.
Dan satu minggu kebelakang bukan hari yang mudah bagi Vivi. Di hujat netizen, di difitnah berselingkuh, diuntit paparazzi, dan juga tuntutan dari keluarganya yang mengharuskan Vivi berkuliah di Jepang, membuat Vivi frustasi.
Perginya Kezia dari rumah Vivi ternyata tidak merubah apapun. Selama seminggu, akun @sygyessica selalu menyebar berita hoax dan foro fake yang mengatas namakan Vivi. Dengan begitu, setiap harinya Vivi selalu meminta maaf dan meyakinkan Chika jika itu berita tidak benar.
Berbagai macam cara sudah ia lakukan, mulai dari meminta tolong pada Ashel, lalu memasang banner dengan permintaan maaf di sekolah, lalu menempelkan print-an kertas di seluruh penjuru sekolah yang berakhir Vivi terkena hukuman, meminta tolong pada pak satpam, membelikan Chika karangan buka dengan ucapan maaf, bahkan lewat speaker sekolah phn sudah Vivi lakukan. Namun hasilnya? netnot. Alias tidak ada hasil.
Pernah mereka sudah sumpat berbaikan tapi lima menit kemudian akun @sygyessica memposting hal yang tidak-tidak mengenai Vivi, alhasil mereka kembali bertengkar.
Kaki Vivi berjalan lemas keluar dari ruangan BK, entah ia harus senang atau sedih. Ia senang karena ia baru saja mendapatkan undangan dari salah satu universitas Jepang yang sangat bagus, tapi di satu sisi ia sedih jika ia menerimanya dan akan jauh dari Chika. LDR? ia tidak yakin. Dengan jarak yang dekat saja mereka sudah seperti ini.
"Lemes amat kaya belum makan setaun aje lu." ucap Olla melihat kembalinya Vivi masuk kedalam kelas.
"Au nohh, nape lagi lu?" tanya Dey.
"Kaga." jawab Vivi lalu duduk di bangkunya.
"Cerita kali." sahut Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate
Teen FictionKebahagiaan selalu menyelimuti sepasang kekasih yang kali ini sudah resmi. Betapa bahagianya Chika yang akhirnya bisa mendapatkan Vivi. Dan betapa beruntungnya Vivi bisa mendapatkan kekasih se sempurna Chika. Dalam menjalin hubungan sudah pasti terd...