PROLOG

17.9K 968 17
                                    

-Happy reading-







Dipagi yang cerah seorang putri baru saja bangun dari tidur cantiknya.Putri cantik tersebut bangun dari tempat tidur dan melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.Selesai membersihkan diri putri tersebut melangkah keluar dari kamar dan turun melalui tangga untuk menuju ruang makan.

Saat telah sampai diruang makan dia melihat keluarganya yang sudah duduk di kursi masing-masing.

"Selamat pagi semuanya"sapanya kepada anggota keluarga.
"Selamat pagi juga putri ayah yang cantik"sapa balik seorang pria paruh baya,ayahnya.

Putri cantik itu melangkahkan kakinya ke kursi dan duduk di kursi tersebut.

"Mengapa hanya ayahanda saja yang menjawab sapaanku?"tanyanya dengan wajah yang cemberut
"Wahai putri tidur apakah kau tahu sekarang jam berapa?"tanya balik seorang laki-laki yang terlihat masih muda dengan wajah masamnya.

Putri cantik itu yang mendapat pertanyaan tersebut pun bingung."Bukankah ini masih pagi,dan masih jam untuk sarapan?"tanya nya.

Semua anggota keluarga hanya menggelengkan kepalanya mendengar pertanyaan balik putri cantik tersebut.

"Ck,kau ini! sudah ibunda katakan jangan tidur terlalu larut dan kau masih melanggar ucapan ibunda putri amalia!"ucap seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik,ibundanya.

Ya. Putri cantik tersebut adalah Putri Risabella Amalia atau biasa dipanggil putri Amalia.

Putri Amalia yang mendengar ucapan ibunda nya hanya cengengesan.

"Maafkan aku ibu aku semalam sedang mempelajari sesuatu yang baru"ujar putri Amalia.

"Dasar kau ini!sudah berapa kali ibunda bilang jika ingin mempelajari sesuatu lakukan esok hari saja"

"Iya bu tapi aku hanya ingin membacanya saja agar esok harinya bisa aku praktekan"

"Tap-"ibunda yang ingin berbicara kembali harus terpotong oleh suara suaminya.

"Sudahlah,saatnya kita makan sekarang sebelum matahari naik"lerai sang ayahanda.

Ibunda Amalia pun hanya mengembuskan nafasnya kasar.

Mereka pun melanjutkan acara makan pagi yang tertunda karena perdebatan antara ibu dan anak.

👸

Sekarang ini seluruh anggota keluarga kerajaan sedang berkumpul di ruang keluarga.Mereka sedang membicarakan tentang acara pernikahan seorang pangeran yaitu, Pangeran Raiden Adipati dan putri dari kerajaan Argentio yaitu,Putri Maurenika Ambella.

"Aku tak menyangka kakak ku akan menikah secepat ini"gumam putri Amalia.Seseorang yang berada di dekatnya mendegar gumaman putri Amalia pun berkata.

"Jangankan kau,aku saja terkejut ketika mendengar kabar ini"ucap seseorang yang berada didekat putri amalia.

"Hahahaha,wajar kau terkejut karena kau mendengar kabarnya secara tiba-tiba"tawa putri Amalia.

Ketika sedang asyik-asyiknya mereka berbincang tiba-tiba datang seorang pengawal kerajaan lari terburu-buru dan menghampiri anggota keluarga tersebut.

"Maaf saya menyela pembicaraan kalian, tetapi saya hanya akan menyampaikan sesuatu yang mengejutkan kepada kalian semua"pengawal tersebut berbicara sambil membungkuk kan badannya.

Anggota keluarga kerajaan yang mendengar ucapan pengawal tersebut mengangkat alisnya kebingungan.

"Katakan ada apa yang ingin kau sampaikan hingga kau terburu-buru seperti ini"ucap seorang raja yang mengangkat suaranya terlebih dahulu.

Princess In The Future [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang