-Happy reading-
"ELIAAA"
Amalia berteriak sambil berlari ke arah gadis yang sedang membaca buku, sedangkan gadis tersebut tetap tenang tidak terganggu dengan teriakan Amalia sebab dia sedang membaca buku sambil mendengarkan musik melalui earphone.
Tiba-tiba saja gadis itu kaget karena ada seseorang yang memeluk tubuhnya.
"Eliaaa akhirnya aku tidak sendiri lagi di dunia ini huhu..."tangis nya masih belum melepaskan pelukannya.
"Elia bagaimana bisa kamu berada disini, apakah kamu jatuh dari jurang juga seperti ku saat mencari ku?" Amalia sedikit melonggarkan pelukannya dan menatap gadis yang berada didepannya.
"Elia bagaimana keadaan disana setelah aku pergi?apakah mereka mencari ku?atau mereka tidak peduli sama sekali?" Amalia terus bertanya tanpa memedulikan gadis yang kini sedang menatapnya aneh.
"Lo siapa?" 2 kata itulah yang pertama kali muncul setelah banyaknya pertanyaan dari Amalia.
"Waahhh ternyata kamu sudah bisa menggunakan bahasa di dunia ini keren"puji Amalia tidak memedulikan pertanyaan gadis itu.
"Ekhem boleh lepas dulu pelukannya?"tanyanya karena merasa tidak nyaman berada didalam pelukan gadis asing ini.
Amalia melepaskan pelukannya dengan cemberut.
"Ihh kau ini tidak pernah berubah aku kan masih sangat merindukanmu"rengeknya.
"Lo siapa?"gadis tersebut mengulang lagi pertanyaan yang sama.
Amalia menelengkan kepalanya kesamping menatap gadis yang disebut dengan Elia tersebut.
"Aku Amalia sahabat mu masa kau melupakanku jahat sekali dirimu"
Gadis tersebut tambah bingung seingatnya dia tidak memiliki sahabat dulu punya tapi dia tidak menganggap sahabatnya lagi,dan seingatnya juga dia tidak mempunyai sahabat seperti ini.
"Gue bukan sahabat lo dan gue gak kenal lo"jawabnya jutek.
"Ihhh Elia kamu tidak usah bercanda seperti itu"rengek Amalia sambil menggoyangkan tangan gadis itu.
"Ck! Pertama gue bukan sahabat lo,kedua gue ga kenal lo dan ketiga nama gue bukan Elia" tekannya diakhir kata Elia dan melepaskan tangan Amalia yang masih menggoyangkan tangannya itu.
"El-"
"Selamat pagi semuanya" ucap seorang guru yang baru memasuki kelas. Orang-orang yang tadi memperhatikan interaksi Amalia dengan gadis itu pun mengalihkan pandangannya kedepan,dan inti Heroik pun sudah pergi menuju kelasnya.
Omongan Amalia terpaksa terputus mendengar ucapan guru itu.
"SELAMAT PAGI JUGA MISS"jawab serentak kelas.
Amalia mengikuti teman-teman sekelasnya yang duduk dengan tegak dan menghadap ke depan.
"Eliaa"panggil Amalia dengan mengecilkan suaranya takut terdengar oleh guru yang didepan. Seperti yang di katakan Bara ketika di mobil,"jangan berbicara didalam kelas ketika ada guru".
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess In The Future [END]
FantasySeorang putri dari kerajaan Arzezilio dia bernama Risabella Amalia atau biasa dipanggil putri Amalia.Putri Amalia adalah putri yang sangat cantik, pintar dan ahli dalam beladiri. Awalnya kehidupannya damai-damai saja hingga kedatangan seorang laki-l...