Chapter-17

3.2K 366 32
                                    

-Happy reading-





Hari yang ditunggu-tunggu pun datang. Hari dimana acara star search pun akan dilaksanakan pada hari ini. Semua para peserta mempersiapkan dirinya masing-masing, para panitia yang sedang mengatur dekorasi dan tempat duduk untuk para juri, serta para penonton yang sudah tidak sabar menantikan penampilan siswa-siswi Internasional High School.

Begitupula dengan Amalia yang saat ini berada di ruang kelas dengan para murid yang lainnya. Amalia sedang merapikan pakaian dan riasannya seperti para perempuan yang ada di kelasnya.

"Elia apakah penampilan ku sudah bagus?"tanya Amalia meminta pendapat pada temannya.

Elia mengusap dagunya bergaya seperti orang yang sedang berpikir, melihat Amalia dari bawah sampai atas.

Amalia menggunakan long dress berwarna hitam dengan pita putih dibagian belakang pinggangnya. Dengan riasan wajah yang terlihat natural dan rambut curly nya yang berwarna hitam dibiarkan terurai.

 Dengan riasan wajah yang terlihat natural dan rambut curly nya yang berwarna hitam dibiarkan terurai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elia mengangguk-anggukkan kepalanya dan mengacungkan jari jempolnya.

"Perfect".

"Perfect dalam artian apa Elia?"bingung Amalia.

"Ya lo cantik banget... seakan-akan ada cahaya mengelilingi disekitar lo"puji Elia.

"Hahaha kamu terlalu berlebihan"tawa Amalia.

"Gue ga berlebihan emang lo cantik banget tanya aja ke yang lain"ucap Elia dan menatap para murid yang kini sedang menatap Amalia terpesona.

"Amalia kamu cantik banget kaya seorang putri yang keluar dari dongeng"puji salah satu siswi.

"Terimakasih"ucap Amalia sambil tersenyum.

"KEPADA SELURUH SISWA-SISWI INTERNASIONAL HIGH SCHOOL DIHARAPKAN UNTUK MENDEKATI TEMPAT ACARA TERUTAMA UNTUK PARA PESERTA BERSIAP-SIAP DIDEKAT PANGGUNG ACARA, KARENA ACARA AKAN SEGERA DIMULAI"

"Ayo"ajak Elia.

Para siswa-siswi pun berbondong-bondong menuju tempat acara, Amalia dan Elia mempersilahkan para murid untuk berjalan terlebih dahulu agar tidak berdesak-desakan.

"Elia aku ingin ke toilet dulu"izin Amalia.

"Mau gue temenin?"usul Elia.

"Tidak usah aku hanya sebentar saja"tolak Amalia.

"Yakin?"

Princess In The Future [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang