Chapter -33

2.3K 273 23
                                    

-Happy reading-




Kini di SMA Internasional High School sedang ramai. Ramai karena para orang tua murid berlalu lalang. Di gerbang IHS terdapat papan dengan tulisan 'SELAMAT DATANG DI FESTIVAL DRAMA IHS'. Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh semua murid, karena hari ini akan diadakan festival drama.

Para orang tua murid beserta anaknya berbondong-bondong ke dalam auditorium, tempat ditampilkan sebuah drama. Bukan hanya para orang tua murid, para donatur sekolah juga di undang di acara ini.

Di belakang panggung, para pemain serta panitia tengah mempersiapkan diri karena satu jam lagi acara akan dimulai tak terkecuali inti Heroik. Inti Heroik memang diajak untuk mengikuti drama tersebut, karena mereka menduduki kelas 11 jadi sudah dipastikan akan diikutsertakan.

Pemeran utama dari drama ini diperankan oleh Nadia Safira kelas 12 IPS  2, sebagai Kania. Untuk pemeran utama laki-lakinya diperankan oleh Gio Septani kelas 11 IPA 1, sebagai dokter Rian. Dan untuk yang lainnya hanya figuran yang sangat penting.

Drama yang akan ditampilkan oleh IHS ini berjudul 'The Mysterious Voice'.

The Mysterious voice . Sebuah drama yang menceritakan seorang gadis yang memiliki pendengaran yang tajam, gadis tersebut bernama kania. Ia bisa mengetahui sesuatu hanya mendengarkan dari suaranya saja. Ceritanya, suatu hari ia datang ke rumah sakit untuk mengecek kesehatannya, tapi dia malah kesasar kesebuah ruangan. Saat hendak pergi ia mendengar suara benda tajam bersentuhan dengan kulit. Kania yang penasaran mendekati sumber suara tersebut. Dan ia malah menemukan dokter yang biasanya menanganinya malah menyiksa perempuan. Sejak saat itu, Kania tidak datang ke rumah sakit lagi, dia selalu menghindari dokter yang bernama Rian. Di setiap malam, ia selalu mendengar benda tajam yang digesek-gesek dilantai. Kisah Kania ini sedikit dibumbui adegan romantis yang didapat dari temannya. Ending dari drama ini yaitu, ternyata dokter Rian sudah memendam rasa sejak lama pada Kania. Mendengar Kania dekat dengan pria lain ia marah. Agar Kania tidak dimiliki oleh siapapun dokter Rian berencana membunuhnya. Bukan hanya kania, teman laki-lakinya juga akan dibunuh. Di adegan pembunuhan teman pria Kania itu, sangat sadis, dokter Rian menyiksanya tepat di depan mata Kania. Dan akhir dari drama tersebut sad ending karena dokter Rian juga ikut bunuh diri.

_____

Di ruang auditorium, kursi semua sudah terisi penuh oleh para murid dan orang tua. Di kursi lain, yang di duduki oleh Amalia dan Elia kini tengah menanti drama yang segera mulai.

"Menurut Lo drama tahun ini seru gak ya?"seru Elia yang sama antusiasnya.

Amalia menoleh, ia menjawab dengan antusias. "Pasti seru, karena dari judulnya saja The Mysterious Voice sudah pasti misterius dan aku suka yang berbau misteri ini"

"Semoga aja seru"

Acara dibuka dengan sambutan-sambutan dari kepala sekolah sampai donatur satu persatu. Setelah sambutan, acara dimulai dengan nyanyi bersama yang dibawakan oleh anak kelas 11 berjumlah kurang lebih 20 orang. Para kelompok penyanyi menyudahi nyanyiannya dan diberi tepuk tangan oleh seluruh orang. Acara kedua, menampilkan tarian-tarian tradisional. Hingga acara kelima hanya berisi kreasi-kreasi anak muda.

Di sisi lain, ada seorang gadis dan seorang pria yang tengah menukar sesuatu dengan sembunyi-sembunyi. Gadis tersebut mengambil kantong yang berisi cairan berwarna merah dan ditukarkan dengan kantong yang ia bawa.

Princess In The Future [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang