"Kamu ini ngapain dari tadi?" tanya Orion heran, pasalnya gadis yang kini berstatus sebagai istrinya itu sedari tadi tidak bisa diam.
Dari selesai makan malam, Orion melihat Ghea mondar mandir di dalam kamarnya sembari menenteng koper. Sudah seperti istri yang hendak kabur dari rumah saja.
Jangan-jangan, sehari menikah dengan Orion, gadis itu sudah tidak kuat?
Ghea berdiri di depan Orion dengan wajah memelas, mirip sekali dengan anak kucing yang belum di kasih makan.
"Kak, pakaian dan barang-barang Ghea ditaruh di mana ya?" tanyanya.
Alis Orion hanya naik sebelah, masa tidak muat? Memangnya sebanyak apa sih, barang-barang Ghea?
"Walk in closet kak Orion udah penuh tau," ucapnya frustasi.
"Kamu buka-buka tempat penyimpanan baju saya?!" tanya Orion dengan nada yang menurut Ghea terdengar sangat horor.
"Eh anuuu, Ghea cuma buka pakaian kerja kok, b-bukan pakaian dalam," jawab Ghea salah tingkah, tapi hal itu justru membuat Orion semakin menyipitkan matanya, mengintimidasi.
Salahnya apa sih? Lagi pula, Ghea kan istrinya!
Nanti juga, akan ada masanya kok, sempak Orion dan sempak Ghea akan berada di bak cuci yang sama.Ups.
"Saya tidak punya lemari lagi," ucap Orion tidak peduli.
"Katanya kaya, beliin dong!" seru Ghea dengan senyum lebar sampai gigi dan gusinya terpampang jelas.
Senyum lebar Ghea sia-sia, Orion masih tidak peduli, laki-laki itu itu justru keluar dari kamar, kemudian, kembali lagi dengan membawa dua kardus bekas mie instan dan kopi.
Jangan-jangan Orion bermaksud membuatkan tempat tidur untuk Ghea dengan bekas dus itu?
Apakah sekarang Ghea akan menjadi cosplayer gembel?
Bisa jadi, Kan? Semalam Orion tidak mau satu ranjang dengannya dan memilih mengalah sebab itu kasur Ghea, sedangkan sekarang? Tempat ini milik Orion seluruhnya.
"Buat apaan, Kak? Jangan suruh Ghea tidur di atas kardus ya, Ghea tau kalau wajah Ghea itu imut, lucu dan gemesin, tapi Ghea bukan anak kucing," ucap Ghea lebay. Sontak saja Orion menatapnya aneh.
"Memangnya kamu mau?"
Ghea menggeleng dengan cepat, daripada tidur di atas kardus, mending tidur di sofa.
"Buat naruh baju kamu," kata Orion sembari melemparkan dua kardus itu di depan Ghea.
Gadis itu melongo. "Kok kayak mau mudik, ya? Bajunya taruh di kardus?"
"Jangan banyak komentar! Itu untuk sementara, setelah pindah akan saya belikan!"
"Aaaaw maaciw suamiku, senyum dulu dong! Tak ding tak dingding!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEARION(END)
RomanceGenre :Fiction, Romance, marriage life. Ini cerita tentang Ghea yang menikah dengan cowok berusia 26 tahun yang baru dirinya kenal. Menikah tanpa cinta? bagaimana jadinya? "Maaf, karena pernah berpikir, kalau kak Orion juga cinta sama Ghea."