Happy reading💅
Meskipun masih di dalam satu kamar, dua sejoli yang berstatus suami istri itu justru terlihat sibuk dengan dunianya masing-masing.
Ghea yang sibuk dengan tugas kuliahnya, dan Orion yang tengah memainkan ponselnya sembari rebahan di kasur berbau melati. Nampaknya, cowok itu masih ngambek karena kelakuan Ghea tadi pagi.
Padahal cuma cium pipi doang, andai saja yang melakukanya Melati, jangankan cium pipi, cium bibir aja gass!
"Yess! Selesai!" pekik Ghea girang, gadis itu menutup bukunya, lalu memutar kursinya untuk menghadap ke arah Orion.
Ia meregangkan otot-otot dengan mengangkat tinggi kedua tangannya, otomatis baju yang ia kenakan terangkat sehingga menampilkan perutnya.
Tenang saja, meskipun Ghea melakukannya di depan Orion, tapi suaminya itu tidak akan menatapnya karena fokusnya masih di ponsel.
Di film-film, biasanya jika suami bersikap seperti itu, pasti di belakang istri bermain wanita lain, nama gampangnya selingkuh.
"Kak, fokus banget, lihatin apa sih? Lagi stalking Instagram Ghea pasti, nih!"
"Memangnya saya kurang kerjaan apa?" jawabnya dengan ketus.
"Oh, jadi kak Orion lagi ngebisnis, ya? tanya Ghea kepo, ia duduk terbalik di kursi milik Orion dengan kedua tangannya yang memeluk sandaran kursi.
Matanya menatap lekat Orion yang wajahnya terlihat lebih putih kerena terkena sinar dari ponselnya.
"Nggak."
"Terus."
"Lagi stalking Instagram Melati," jawabnya kelewat santai.
Rasanya Ghea ingin salto di kasur sekarang. Stalking Instagram Melati ternyata menjadi kerjaan Orion juga!
"Pantesan nggak inget daratan," celetuk Ghea yang tidak ditanggapi oleh Orion.
Ini lama-lama, Ghea bisa jadi pemeran utama di sinetron ikan terbang favorit emak-emak, terutama Rita dan Rere. Di mana suaminya lebih perhatian dengan wanita lain dibandingkan istrinya.
Ah, sebenernya Ghea bosan di dalam kamar seperti ini. Memang ada orang selain dirinya, tapi menurutnya, lebih mirip patung daripada manusia.
Percuma, tidak bisa diajak mengobrol.
Kalau di rumah, 'Kan, Ghea tidak akan berbicara sendirian seperti ini. Pasalnya ada Rere dan Mak lampir dengan segala kebacotannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEARION(END)
RomanceGenre :Fiction, Romance, marriage life. Ini cerita tentang Ghea yang menikah dengan cowok berusia 26 tahun yang baru dirinya kenal. Menikah tanpa cinta? bagaimana jadinya? "Maaf, karena pernah berpikir, kalau kak Orion juga cinta sama Ghea."