LIMA BELAS🐷 Rumah baru.

1.8K 211 12
                                    

Happy reading💅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading💅

"kenapa kamu sudah loyo begitu, seperti daun tauge?"

Ghea mendorong kardus-kardusnya dengan tidak bersemangat, badannya ia rebahkan di lantai begitu saja, tidak peduli bahwa lantainya masih sangat berdebu.

"Berdiri, belum waktunya selonjoran seperti itu! Mana lantainya kotor banget lagi," omel Orion yang terlihat seperti bos-bos kejam yang tidak mengasihani bawahannya.

"Kak, Ghea capek banget, tadi buat tugas yang melelehkan tau, ini pindah masa langsung disuruh bersih-bersih!"

"Terus, bagaimana kamu mau istirahat, kalau rumah masih kotor begini? Kamu capek? Sama, saya juga bahkan lebih dari kamu." Orion melepaskan kopernya, lalu menarik tangan Ghea agar gadis itu berdiri.

"Bersih-bersih besok aja, sekarang gelar tikar buat tidur, untuk malam ini doang," ujar Ghea memelas.

"Saya enggak bisa tidur kalau kotor! Sekarang, Ghea. Besok harus udah bersih, kita beli perlengkapan sekalian berdoa."

Ia sampai melupakan kalau besok harus ke gereja, tapi sekarang mager. Dimanjakan beberapa hari di rumah Orion, membuatnya lalai.

Tanpa sadar, Ghea kembali menjadi pemalas seperti ini. Mamanya pasti kecewa jika melihat Ghea yang tidak patuh kepada suami, padahal gadis itu sudah berjanji akan menjadi penurut.

Plak!

Orion terlihat terkejut, saat melihat Ghea tiba-tiba menampar kedua pipinya sendiri, sampai kulit putih itu terlihat memerah.

"Yoshhaaa! Ayokkk semangat bersih-bersih rumah baru!" serunya sembari mengangkat tinggi kepalan tangannya.

Ghea pemanasan seperti akan berenang. Gadis itu mengambil ikat rambut dari saku celananya, dan mengikatnya tinggi.

Bahkan, Orion dibuat melongo dengan kelakuan gadis itu. Apa Ghea kerasukan? Bisa jadi, 'Kan? Ini rumah tidak pernah ditempati, Kenapa tiba-tiba menjadi semangat seperti itu?

Jika memang kerasukan, sepertinya Orion akan berterima kasih kepada setan itu, akibatnya ia terbantu.

"Mana mana? Vacum cleanernya ada di mana?" tanya Ghea kelewat antusias.

"Sebentar." Orion berjalan keluar untuk mengambil sesuatu dari mobilnya.

Tidak sampai lima belas menit, cowok berkaos putih itu kembali dengan membawa sapu lantai, pel dan lap.

GHEARION(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang