TUJUH🐷 kok bukan Melati?

2.1K 219 7
                                    

💅Happy reading💅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💅Happy reading💅

"kamu tunggu apalagi? Cepat turun!"

"Eh, i-iya." Ghea membuang napas, ia memaksakan kakinya yang gemetar untuk turun dari mobil Orion, sebab mereka memang telah sampai di rumah laki-laki itu.

Ghea yang biasanya suka malu-maluin, kini gadis itu sedang dilanda malu dan rasa tidak percaya diri.

"Pegang tangan saya." Orion menyodorkan sebelah tangannya. Ghea terdiam, ia jad berkali-kali lipat lebih gugup, kakinya terasa seperti kaki ubur-ubur.

"Lama." Orion berdecak malas, laki-laki itu meraih tangan Ghea dan menggenggamnya.

Di ruang tamu, semua keluarga sudah berkumpul untuk menunggunya.

Nampak ekspresi terkejut yang begitu ketara dari dua remaja di sana ketika melihat Orion membawa gadis asing masuk ke dalam rumahnya.

"Loh, Kak? Kok? Siapa?" tanya seorang gadis yang Ghea tebak masih sekolah.

"Bro, yang lo bawa kok bukan dia? Katanya kemarin lo ada re—"

Orion menatap seorang cowok berkaos putih dengan tajam, membuat cowok itu tidak jadi melanjutkan ucapannya. Namun, raut bingung masih terlihat jelas di wajah cowok itu.

"Sini-sini!" seru wanita paruh baya dengan antusias. Orion langsung menarik Ghea untuk duduk di sofa yang bersebrangan dengan maminya.

"Mi, Pi. Namanya Araghea, calon istri Orion, dan Ghea, mereka orang tua saya," ucap Orion memperkenalkan.

"Ghea ya? Mirip sama teman mami,hehe."

Ghea memasang senyum manis, menanggapi ucapan dari calon mertuanya. "Tante kenal sama mama saya? Mama Hannah?"

Wanita paruh baya itu nampak terkejut, lalu berdiri dan berlari memeluk tubuh Ghea, membuat gadis itu seketika mematung.

Pelukan hangat ini.

Pelukan dari seorang ibu yang sudah lama tidak Ghea rasakan.

"Yaampun, kamu serius? Setelah Hannah enggak ada, Tante kehilangan kontak dengan keluarga kamu loh, apalagi papa kamu yang kerjaannya keluar masuk luar negeri!" pekik wanita itu dengan haru.

"Hahaha, iya Tante. Papa sibuk banget, mama baru Ghea juga, sepertinya belum kenal tante ya?"

"Kenal kok, tapi Rita songong orangnya, jadi susah diajakin berteman."

GHEARION(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang