1001-1002

1.2K 76 1
                                    

Chapter 1001 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Setelah Chen Xiang menelan Earth Profound Core, dia merasa seolah-olah dia telah menelan gunung berapi, dan sejumlah besar Innate Qi dengan gila meletus dari dantiannya. Dia mengaktifkan metode Dewa Api, dan menggunakan kecepatan tercepat yang mungkin untuk memperbaiki Qi bawaan yang dibawa oleh Inti Mendalam Bumi.

Jika dia ingin masuk ke dalam kesengsaraan Nirvana, dia harus memadatkan benih inti, yang akan membutuhkan sejumlah besar Qi bawaan untuk memadatkannya. Selama benih inti muncul, Nirvana Doom akan turun, mengolah Nirvana Doom, dan memperoleh Kekuatan memberi, memungkinkan benih inti terbentuk. Pada saat itu, intinya akan sangat kecil, dan yang harus dia lakukan adalah terus menekan Qi bawaan untuk meningkatkan kualitas pil surgawi.

Sekarang, dia harus menuangkan Qi bawaan ke Pelet Surga yang terakhir terbentuk dari setiap patung Binatang, dan membiarkan Pelet Surga ini tumbuh ke Tahap Kesempurnaan Besar, yang juga berarti bahwa dia harus mengolah Pelet Surga saat ini secara ekstrem. Semakin tinggi kualitas Pelet Surga, semakin banyak Qi bawaan akan disimpan di dalam, dan begitu Qi bawaan memasuki Pelet Surga, itu akan segera menjadi sangat kuat.

Abadi biasa hanya akan mampu menyingkat satu pil Surga, tetapi Chen Xiang mampu menyingkat selusin dari mereka, dan mereka semua berada di bawah Sembilan Kesengsaraan Nirvana.

Awan petir api berwarna pelangi sudah melayang di atas mereka, melepaskan penghalang yang akan mencegah mereka melarikan diri. Awan berwarna pelangi melonjak, menghasilkan kekuatan Perampokan terbesar …

Meskipun Duan Chong dan Chen Xiang tidak melalui kesengsaraan, mereka ada di sini, jadi setelah Nirvana Doom merasakannya, mereka akan mengumpulkan lebih banyak energi sambil menyeduh kekuatan Perampokan. Saat ini, yang mengalami kesengsaraan adalah Yun Xiaodao dan yang lainnya, tapi Chen Xiang sudah memakan Earth Profound Pill, jadi mungkin saat itu, dia akan bisa mengejar Nirvana Doom-nya sendiri.

“Anak-anak nakal ini benar-benar gila. Awalnya, ini adalah Nirvana Doom yang ditarik oleh enam anak nakal setelah mereka membuat terobosan, tetapi sekarang mereka terus menerobos dengan paksa, dan sepertinya mereka masih bisa menembus level lain, dan bahkan mungkin menarik gelombang kekuatan Perampokan lainnya. Jika Chen Xiang juga membuat terobosan, dia juga akan menarik gelombang kekuatan Perampokan lainnya, tetapi itu hanya akan menjadi kesengsaraan, perpaduan dari tiga kesengsaraan.

Chen Xiang juga berpikir bahwa perpaduan dari tiga kesengsaraan akan terjadi, dan Nirvana Doom pasti akan sangat menakutkan, tetapi ini adalah cara mereka untuk bertahan hidup melalui bahaya, karena bahkan jika mereka mampu melewati Lima elemen api surgawi dan kesengsaraan, mereka pasti akan membangunkan Heaven Thunder Devil Lord, dan pada saat itu, Heaven Thunder Devil Lord yang lemah pasti akan membunuh mereka terlepas dari segalanya.

Tetapi jika itu adalah perpaduan dari tiga kesengsaraan, maka semua energi yang diekstraksi akan menjadi milik Surga Guntur Api Penyucian. Bahkan jika Heaven Thunder Devil Lord dibangunkan, kekuatannya akan sangat melemah.

Pada saat itu, kekuatan Chen Xiang juga akan meningkat banyak.

Dalam lima hari lagi, Kesengsaraan Api Petir Surgawi akan turun. Jika Chen Xiang dan yang lainnya menerobos selama periode ini, mereka bahkan mungkin menarik dua set kekuatan Perampokan yang bahkan lebih kuat.

Pusaran Guntur Surgawi sudah berhenti menyerap energi Di Tian, ​​​​yang sangat mengejutkan. Surga Guntur Api Penyucian terus-menerus menyerap energi Di Tian melalui pusaran besar ini, jadi mengapa tiba-tiba berhenti menyerap? Selanjutnya, itu telah berubah menjadi pusaran pelangi, dan meskipun cahaya warna-warni itu indah, itu membuat orang merasa bahwa itu sangat berbahaya.

World Defying Dan God [1001-1200]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang