1009-1010

535 66 0
                                    

Chapter 1009 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Chen Xiang memanggil pedang pedang iblis naga hijaunya, dia baru saja menerobos dan kekuatannya telah meningkat banyak, tetapi Dewa Iblis Guntur Surga di depannya telah banyak mengalami kemunduran. Dia ingin mencoba dan melihat apakah dia bisa membunuh Raja Iblis Guntur Surga ini, jika tidak, dia tidak akan bisa meninggalkan tempat ini.

“Apakah menurutmu orang tua itu bisa keluar dari sini?” Hantu-hantu kecil itu bisa melakukannya, tapi lelaki tua itu dikutuk olehku dengan kekuatannya. Saya pikir ketika dia memasuki Gerbang Luar Angkasa, dia pasti akan tersedot ke ruang kacau lainnya, haha ​​… “

Chen Xiang segera marah, dia berteriak “Penatua Duan” di dalam hatinya dan menebas ke arah Raja Iblis Guntur Surga, membawa serta kekuatan suci penekan Iblis yang meluap, bilah surgawi itu seperti raungan naga emas yang marah!

Pada saat ini, Chen Xiang telah mengeluarkan kekuatan penuh dari pembunuhan naga Marah. Aura yang meledak itu seperti ratusan naga yang marah menggelengkan kepala, membawa serta kekuatan untuk membalikkan sungai dan laut.

Pedang ini cepat dan ganas, dengan raungan naga yang marah. Heaven Thunder Devil Lord yang sebelumnya tertawa juga tercengang, dan ketika aura yang mengesankan itu menyelimuti, dia benar-benar merasa seolah-olah dia sedang menghadapi naga yang marah.

“Kamu ingin membunuhku? Kamu masih terlalu tidak berpengalaman!” Heaven Thunder Devil Lord mengulurkan tangan iblisnya dan meraih ujung bilah yang membawa bilah surgawi. Meskipun kekuatan suci penekan Iblis di atasnya membuat Raja Iblis Guntur Surga merasa tidak nyaman, bahkan sampai dia merasa tidak nyaman, tetapi dia kuat, dan tidak akan dirugikan olehnya.

Tebasan sengit dan marah Chen Xiang tiba-tiba berhenti, dan benar-benar diblokir oleh Heaven Thunder Devil Lord!

“Aku pasti akan membunuhmu!” Chen Xiang meraung, semburan kekuatan suci penekan Iblis emas menyembur keluar dari mulutnya, membentuk kata “menekan”.

Melihat kekuatan tak terduga dari kata “menekan”, wajah Dewa Petir Surgawi berubah menjadi serius. Dia dengan cemas melepaskan pedang besar yang dibunuh oleh iblis naga Hijau Chen Xiang dan menghindari kata “menekan” dari samping. Kekuatan kata itu terlalu kuat, jadi dia tidak berani sembarangan memblokirnya.

Tapi Raja Iblis Guntur Surga meremehkan kendali Chen Xiang atas kekuatan suci penekan Iblis. Saat dia menghindar, kata ‘menekan’ segera ditarik kembali oleh Chen Xiang, dan dia menginjak langkah Menyusut, bergegas menuju Dewa Iblis Guntur Surga!

“Setan, mati!” Chen Xiang tiba-tiba memanggil segel penekan Iblis Sucinya, melepaskan kekuatan suci penekan Iblis terkuatnya dan menuangkannya ke dalam segel Suci, menyebabkannya menjadi seperti gunung kecil, tiba-tiba runtuh dari langit dan menekan ke tubuh Dewa Guntur Surga. .

Segel besar itu menekan, seolah-olah telah melukai seluruh negeri, menyebabkan beberapa retakan yang dalam dan tak terduga muncul di tanah.

Heaven Thunder Devil Lord meraung, dia benar-benar telah melepaskan segel Suci, dan melompat ke udara. Wajahnya dipenuhi amarah, karena kepalanya telah hancur begitu keras hingga ambruk.

“Aku akan memotong dagingmu sedikit demi sedikit. Aku tidak akan membiarkanmu mati dengan nyaman.” Heaven Thunder Devil Lord berkata dengan suara yang menyeramkan dan menakutkan. Tiba-tiba, banyak kelelawar hitam muncul di langit, dan seperti awan hitam, mereka melayang dari segala arah, menyelimuti seluruh langit!

Heaven Thunder Devil Lord mengangkat salah satu tangannya tinggi-tinggi di udara. Kelelawar yang tak terhitung jumlahnya menukik ke arah lengannya! Lengannya seperti jurang tak berujung. Ketika kelelawar bersentuhan dengan lengannya, kulit dan daging mereka akan berubah menjadi hitam, seperti cairan.

World Defying Dan God [1001-1200]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang