Chapter 1149 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Chen Xiang melepas tempat tidurnya dan menyadari bahwa dia benar-benar telanjang. Dia dengan cemas mengambil pakaiannya dan memakainya.Lv Qinlian berjalan mendekat dan duduk di sisi tempat tidur. Dengan tatapan bersalah, dia menatap Chen Xiang dan berkata dengan lembut, “Kamu seharusnya beristirahat dengan baik. Aku benar-benar minta maaf. “Aku suka mulutmu.”
Ketika dia memikirkan perasaan bahwa dia akan mati, Chen Xiang tidak lagi memiliki pikiran jahat terhadap Lv Qinlian. Setelah berkultivasi di Tubuh Emas penekan Iblis, baik gas korupsi Magis maupun aroma dewa Mabuk tidak dapat melakukan apa pun padanya, tetapi dia hampir terbunuh oleh aroma roh iblis.
“Sister Lian, kamu jauh lebih kuat daripada aroma dewa Mabuk mana pun.” Chen Xiang berbaring. Tubuhnya masih lembut saat ini, dan ketika dia memikirkan perasaan menakutkan dari sebelumnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkeringat dingin.
Meskipun Lv Qinlian memiliki aroma Beracun yang begitu kuat, dia juga memiliki sesuatu seperti Biji Teratai Suci, yang sulit dipahami oleh Chen Xiang.
“Kamu juga sangat kuat. Kupikir aku tidak akan bisa menyelamatkanmu, tapi tubuhmu jauh lebih kuat dari yang kubayangkan. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana kamu bisa memperbaikinya… Menurut pendapatku, aku harus mencapainya. wilayah di mana Tubuh Iblis Abadiku mencapai kesuksesan besar.”
Setelah masalah ini, Lv Qinlian menyadari dengan lebih jelas betapa kuatnya Chen Xiang.
“Tubuhmu menyembunyikan energi api yang tak ada habisnya, tapi aku tidak bisa melihat apa sebenarnya Jiwa Apimu itu. Aroma yang keluar dari tubuhku mampu membuat energi api yang stabil di tubuh seseorang menjadi berkali-kali lipat lebih ganas.”
Chen Xiang sekarang mengerti mengapa dia tidak dapat mengendalikan tubuhnya sendiri sebelumnya. Apakah itu Laut Sense surgawi atau dantiannya, berbagai energi di tubuhnya semuanya mengamuk, kehilangan kendali, terus-menerus melepaskan energi. Pada saat itu, dia mencoba yang terbaik untuk mengendalikan tubuhnya sendiri, dan itu juga seperti itu, yang memungkinkan dia untuk mendapatkan kembali hidupnya.
“Maaf, saya tidak sengaja melakukannya …” Ketika saya bersemangat, saya akan melepaskan wewangian itu, tetapi jika itu tidak cukup kuat, itu tidak akan berpengaruh pada orang-orang, dan saya terlalu dekat dengan Anda lalu …” kata Lv Qinlian dengan suara rendah.
“Bukankah aku baik-baik saja sekarang? Itu semua di masa lalu … Dan itu memberiku pelajaran.” Chen Xiang tidak berani memiliki pemikiran lagi tentang Lv Qinlian di masa depan.
Melihat ekspresi ketakutan Chen Xiang, Lv Qinlian tidak bisa menahan tawa, “Apakah kamu takut padaku sekarang? Kamu tidak berani memiliki pikiran lain.”
Chen Xiang mengangguk dengan jujur: “Tidak akan, itu mematikan.”
Sekarang, dia tidak berani mengungkit masalah ciuman Lv Qinlian kepadanya. Jika Lv Qinlian menjadi bersemangat dan mengeluarkan aroma Beracun seperti itu, itu akan menjadi ciuman kematian.
Lv Qinlian menghela nafas pelan, “Kamu memiliki Tubuh Emas penekan Iblis, namun kamu tidak dapat menekan racun ini. Sepertinya tidak ada yang menginginkannya seumur hidupku.”
Chen Xiang berkata dengan cemas: “Siapa bilang aku tidak bisa mengendalikan diriku sekarang, tapi itu tidak berarti aku tidak bisa di masa depan.”
Lv Qinlian terkekeh dan berkata, “Kamu adalah orang pertama yang selamat setelah terinfeksi oleh racun ini. Sekarang kamu baik-baik saja, aku lega.”
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantasíaLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...