Chapter 1167 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Di bawah bimbingan lelaki tua itu, Chen Xiang dengan cepat menemukan penjual dan membeli deepbing berkualitas tinggi yang bernilai lebih dari lima ratus miliar kemudian pergi ke ruang istirahat bersama Bi Xian.Chen Xiang mengeluarkan Hammer of God, dan dengan ringan memukul kepalanya, membuka Profoundbing berbentuk oval itu, hanya untuk melihat sepotong batu giok abadi seukuran ibu jari bergulir di dalamnya.
“Memang ada sesuatu. Selain itu, itu adalah batu giok surgawi. Namun, ini sedikit kerugian.” Sepotong batu giok abadi ini memang tidak bernilai 500 miliar Spar, tetapi Chen Xiang telah membuktikan bahwa dia dapat melihat apakah ada sesuatu di dalam Profoundbing atau tidak.
Celestial Jade sangat kecil, tetapi Chen Xiang bisa melihatnya, jika itu adalah pria besar, itu akan lebih mudah.
“Lalu bagaimana dengan bagian mendalam yang dibeli dengan 500 miliar, apakah itu memiliki kedalaman yang dalam?” Bi Xian bertanya dengan cemas.
Chen Xiang menggelengkan kepalanya: “Saya tidak tahu.”
Karena Chen Xiang tidak bisa membiarkan Bi Xian ini tahu bahwa dia bisa melihat dengan sangat akurat. Dia ingin menciptakan ilusi bahwa Bi Xian akan berpikir bahwa dia akurat pada waktu tertentu dan tidak akan bisa melihatnya.
Setelah itu, Chen Xiang menerobos kedalaman yang dia beli, tetapi tidak ada apa-apa di dalamnya. Chen Xiang dan Bi Xian hanya bisa menghela nafas kecewa.
Meskipun Chen Xiang telah kehilangan banyak, dia percaya bahwa kehilangan itu sekarang sepadan, karena itu akan memungkinkan dia untuk mendapatkan lebih banyak lagi kualitas mendalam, jadi dia mungkin tidak perlu menghabiskan terlalu banyak usaha. Meskipun dia sudah memiliki banyak pendalaman kualitas tinggi, tetapi dia tidak berpikir itu akan cukup.
“Aula pameran Profoundbing tidak akan ditutup. Jika semua orang memiliki cukup Spar, kamu bisa datang lagi. Acara berikutnya akan menjadi besar, dan semua orang harus menantikannya.” Seorang pria paruh baya berkata dengan suara yang jelas.
Chen Xiang menatap pria paruh baya dan mengerutkan kening karena pria paruh baya itu memiliki aura Istana surgawi Api. Beberapa saat yang lalu, dia merasa bahwa pria paruh baya itu sedang melihat tingkat kultivasinya.
“Seperti yang diharapkan dari Istana surgawi Api.” Chen Xiang mengepalkan tinjunya dengan erat, dia merasa bahwa dia dalam bahaya. Ini adalah wilayah Istana surgawi Api, dan Istana surgawi Api terkait dengannya, jadi dia tidak boleh lemah.
Semua orang menuju ke rumah lelang. Chen Xiang berjalan dengan waspada dan dia duduk di barisan tengah bersama Bi Xian.
Setelah semua orang pergi, pria paruh baya dari sebelumnya melangkah ke peron. Sambil memegang cermin perunggu di tangannya, dia mengalihkan pandangannya ke kerumunan.
Sama seperti tatapannya mendarat di tubuh Chen Xiang, tubuh Chen Xiang tiba-tiba mulai memancarkan cahaya emas, yang sangat mengejutkan Chen Xiang, karena dia merasa penyamarannya menghilang.
Pada saat ini, mata semua orang terfokus padanya, karena cahaya warna-warni yang mengelilingi tubuhnya sangat menyilaukan. Bahkan di aula yang sangat luas ini, dia masih sangat menarik.
Bi Xian bahkan lebih terkejut. Dia berpikir bahwa Chen Xiang akan melakukan sesuatu di luar batas, meskipun dia masih belum terlalu akrab dengan Chen Xiang, tetapi dia tahu bahwa Chen Xiang adalah orang yang luar biasa yang dapat menggunakan beberapa masalah untuk melihat isi dari Profoundbing. .
Setelah cahaya keemasan di sekitar Chen Xiang menghilang, semua orang di tempat lelang menghirup udara dingin karena transformasi Chen Xiang telah dibatalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
ФэнтезиLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...