Chapter 1199 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Istana surgawi Api dan kekuatan lain di Aliansi sangat percaya diri dalam operasi ini. Setelah pertemuan, semua orang tersenyum, dan orang yang paling bahagia adalah Chen Xiang. Ini karena dia sangat percaya diri dengan operasinya sendiri.Kami akan memulai teleportasi kami di malam hari. Saya telah memberi tahu orang-orang kami untuk membangun susunan Transmisi di lokasi rahasia yang jauh dari Negara Surgawi Senjata surgawi. Malam ini, kita akan menyelesaikan teleportasi kita. Raja Abadi berkata, “Ketika saatnya tiba, itu akan dipimpin oleh Pemimpin Yang. Apakah ada yang keberatan?”
Chen Xiang tidak begitu khawatir sekarang. Jika dia pergi dengan Raja Abadi, itu akan sangat merepotkan pada saat itu. Hanya memegang Raja Abadi akan menghabiskan banyak energi.
Semua orang pergi dan pergi untuk memobilisasi orang-orang mereka sendiri. Mereka memulai teleportasi yang sibuk untuk berkumpul di hutan rahasia.
Karena Sekolah Pembunuh Hantu telah memberikan banyak upaya dan membunuh beberapa orang penting, ditambah dengan fakta bahwa orang-orang dari Sekolah Pembunuh Hantu tidak cocok untuk mengambil bagian dalam operasi semacam ini, Sekolah Pembunuh Hantu tidak perlu melakukannya. mengirim murid mana pun, bahkan Raja Pembunuh Hantu yang baru tidak perlu pergi.
Chen Xiang memberi tahu mereka bahwa dia akan pergi, tetapi dia akan menyembunyikan dirinya dan bergerak.
Ketika saatnya tiba, mereka harus mengirim sebagian besar orang. Bahkan Istana surgawi Api pun sama, jadi susunan Transmisi yang dibangun di sini sangat besar. Chen Xiang menggunakan susunan Transmisi ini untuk mengikuti kumpulan orang pertama ke Benua Chen Martial.
Setelah tiba, Chen Xiang segera menggunakan kertas Simbol giok Komunikasi untuk menghubungi Duan Chong.
“Penatua Duan, bagaimana persiapanmu?” Chen Xiang sudah bersembunyi. Sebagai Raja Pembunuh Hantu, tidak ada yang bisa mengarahkannya.
“Mereka semua menunggu di luar perbatasan Kerajaan Senjata surgawi. Kami telah membawa lebih dari dua puluh ribu elit serta pelat formasi kuat yang disempurnakan oleh Tentara Singa Besi. Pada saat itu, berapa banyak orang yang akan datang untuk menyerang Senjata surgawi Surgawi. Negara?” Duan Chong bertanya.
“Untuk mengambil alih Negara Surgawi Senjata surgawi dalam satu napas, mereka telah meningkatkan kekuatan mereka. Ketika saatnya tiba, akan ada satu juta dari mereka.
“Begitu banyak. Jika saya tidak siap dan diserang tiba-tiba, saya pasti akan dikalahkan.” Duan Chong menarik napas kecil.
“Ada banyak dari mereka, tetapi mereka mungkin tidak terlalu kuat.” Chen Xiang berkata: “Saya berpikir kembali ketika berbagai kekuatan di Benua Bela Diri Chen dan orang-orang yang dikirim oleh Sekolah Penakluk Naga adalah semua murid elit. Pasti akan sangat mudah untuk berurusan dengan Iblis Jahat itu.”
“Para murid Sekolah Penakluk Naga kami telah tumbuh melalui pelatihan yang kejam. Mereka pasti akan mampu menunjukkan kekuatan yang sangat kuat dalam pertempuran ini.” Duan Chong berkata dengan penuh percaya diri.
Setelah itu, Chen Xiang menghubungi Xue Xianxian.
“Xianxian, ketika saatnya tiba, jika kamu dan You Lan ingin bergerak, kamu harus bersembunyi dengan baik. Jika aku tahu bahwa kalian berdua masih hidup, aku mungkin tidak dapat terus tinggal di Aliansi ini. Chen Xiang adalah seorang sedikit khawatir untuk Leng Youlan yang berapi-api, khawatir gadis naga yang kejam ini tidak akan bisa menahannya.
“Aku tahu itu. Ceritakan padaku tentang detail rencana serangan mereka.” Xue Xianxian bertanya.
Saat ini, mereka memindahkan sejumlah besar orang ke Benua Chen Martial, dan bersembunyi di hutan kuno. Ketika sudah waktunya, mereka akan menyerang. Chen Xiang memberi tahu dia rute dan menyuruhnya meneruskannya ke Wu Qianqian.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantasíaLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...