Chapter 1067 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Selain itu, mereka telah mengejarnya begitu lama. Mereka hanya bisa sesekali melihat sekilas bayangan Chen Xiang, yang membuat mereka sangat tidak sabar.baru saja menyempurnakan begitu banyak Qi Shen Dan sehingga dia akhirnya bisa menggunakannya sekarang untuk memulihkan Qi bawaan dan kekuatan sucinya. Bahkan jika dia memakannya, dia akan dapat mengandalkan kekuatan hukum tata ruang untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan lingkaran di hutan saat menghadapi orang tua yang kuat.
Mereka tidak menggunakan kecepatan tercepat mereka karena Ao Hou Feishao dan Zhang Yanqing tidak dapat mengimbangi kecepatan mereka. Namun, jika mereka melupakan Hou Feishao dan Zhang Yanqing, mereka akan khawatir bahwa kedua junior ini akan diatur lagi.
Sekarang mereka terjebak dalam dilema, mereka pasti tidak bisa mundur karena tindakan mereka sudah ketahuan. Jika mereka tidak bisa menjatuhkan orang ini di depan mereka, siapa yang tahu balas dendam macam apa yang akan mereka lakukan? Kedua lelaki tua itu telah hidup begitu lama sehingga mereka dapat melihat asal usul orang yang mereka kejar. Kalau tidak, mereka tidak akan memiliki teknik pemurnian pil tertinggi dan Kekuatan Chaotic yang bahkan tidak bisa mereka kultivasi.
Chen Xiang, Hou Feishao dan keempatnya berjalan mengelilingi hutan selama lebih dari satu jam, menyebabkan kedua orang tua itu berharap bahwa mereka dapat menghancurkan hutan, tetapi mereka tidak dapat menjamin bahwa mereka dapat membunuh Chen Xiang. Tujuan awal mereka adalah untuk menangkap Chen Xiang hidup-hidup dan memaksanya untuk mengungkapkan manual rahasia untuk menyempurnakan pil, tetapi mereka tidak lagi memiliki pemikiran itu, mereka hanya ingin membunuh Chen Xiang dengan cepat.
“Penatua, mengapa dia tidak meninggalkan hutan? Apakah ada trik di sini?” Hou Feishao berkata dengan cemas. Dia sudah kehabisan napas, dan menggunakan seluruh kekuatannya, dia dan Zhang Yanqing hanya bisa bersaing dengan kedua tetua itu.
“Tidak, dia tidak tahu bahwa kita mengikutinya. Dia baru tahu kemudian bahwa dia bertarung melawan kita di hutan ini karena dia ingin mencari kesempatan untuk membunuh kalian berdua!” Kata-kata tetua membuat Hou Feishao takut.
“Kenapa kita tidak pergi!” Hou Feishao mengatupkan giginya, meskipun dia sangat ingin membunuh Chen Xiang, tetapi dia tiba-tiba merasa bahwa hidupnya dalam bahaya, dan tidak bisa menahan perasaan takut. Dia telah kehilangan lengannya karena Chen Xiang, jadi dia sangat jelas bahwa tetua tidak berbicara buruk tentang dia.
Lengannya juga baru pulih dari pengobatan beberapa obat berharga. Sekarang dia melihat bahwa orang di depannya sangat sulit untuk dihadapi sehingga kedua tetua tidak dapat menjatuhkannya, dia merasa takut.
Jika orang ini tidak mati, maka kita akan berada dalam masalah di masa depan. Dia saat ini bertarung dengan kami, dan dia tidak menggunakan kecepatan tercepat, apalagi, dia memiliki kemampuan penyembunyian yang sangat kuat, jika kami membiarkannya pergi hari ini, maka setelah kalian meninggalkan Gunung Super Yuan, itu akan sangat merepotkan. “Su Yun berkata dengan suara rendah. Kata tetua.
Penatua lainnya mengangguk setuju, “Orang ini terus-menerus mempertahankan kondisi puncaknya. Dia mengawasi dua lainnya.”
Wajah Zhang Yanqing memucat saat dia mengepalkan tinjunya erat-erat dan menggertakkan giginya: “Tetua klan, apakah itu berarti dia sengaja bertarung dengan kita karena dia ingin membunuh kita berdua?”
“Betul sekali!” Namun, Anda tidak perlu khawatir. Selama kalian berdua berada di sisi kami, akan sulit baginya untuk memiliki kesempatan.
Chen Xiang sangat tenang, dan dia memiliki pemikiran yang sama dengan dua tetua lainnya. Dia harus membunuh empat orang yang mengejarnya, jika tidak, Fan Yakun akan berada dalam masalah besar di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantasiLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...