1163-1164

576 64 0
                                    

Chapter 1163 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - 1 COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Banyak orang di Di Tian saat ini telah mendengar tentang hal-hal tentang Dewa Tertinggi Sepuluh Surga. Namun, sejarah terperinci saat Dewa Tertinggi Sepuluh Surga jatuh, dan apa yang terjadi setelah itu, sangat sedikit orang yang mengetahuinya. Setelah jatuhnya Dewa Tertinggi Sepuluh Surga, banyak hal terjadi.

Meskipun Di Tian telah dilahirkan kembali, itu tidak berarti bahwa dia akan terus hidup. Mungkin dia akan berakhir seperti masa lalu, hancur sekali lagi dan berubah menjadi dunia kecil tingkat rendah.

Lv Qinlian memegang tangan besar Chen Xiang dan dengan lembut menggosoknya, merasakan kehangatan dari tangan, dia yang tenggelam dalam ingatannya, melihat jauh dan berkata: "Surga Kesembilan dan Sepuluh Bumi Besar ... Dalam sembilan hari itu, sudah ada sembilan Kaisar. Mereka dikenal sebagai raja tanah dan langit. Rumor mengatakan bahwa ini adalah sejarah dari sembilan Kaisar dan Sepuluh Raja dari Sembilan Kaisar ... Namun, setelah kemunculan Dewa Tertinggi Sepuluh Surga dan para penyatuan Sembilan Langit dan Sepuluh Bumi, serta pembentukan Di Tian, ​​​​Tuhan Tertinggi Sepuluh Surga masih mempertahankan otoritas Sembilan Kaisar Sepuluh Raja dan membiarkan Sembilan Kaisar Sepuluh Raja mengelola wilayah mereka masing-masing.

"Jadi begitulah. Apa sebenarnya makna tersembunyi dari potongan sejarah itu? Itu sebabnya dia tidak diturunkan." Chen Xiang sangat curiga.

Lv Qinlian membelai wajah tampan Chen Xiang dengan tangan batu gioknya yang agak sedingin es dan berkata, "Saya tidak yakin, karena saya hanya tahu beberapa hal yang tidak penting. Melanjutkan masalah Kaisar Es, Anda harus bisa menebaknya. saat ini, Kaisar Es adalah salah satu kaisar di antara sepuluh raja dari Sembilan Surga dan bertanggung jawab atas Surga Es. Alasan saya memanggilnya sosok juga karena saya pernah mendengar tentang dia.

"Singkatnya, saat itu Dewa Tertinggi Sepuluh Langit ingin memiliki tatanan yang baik, dan mereka yang menjadikannya musuh sebagian besar adalah mereka yang ingin melanggar aturan. Dan di antara sepuluh kaisar dari Kekaisaran Sembilan Kaisar, kekuatan mereka kaisar tidak lemah, itu normal bagi mereka untuk ingin mengalahkan Dewa Tertinggi Sepuluh Surga dan mendapatkan posisi Dewa Tertinggi Sepuluh Surga."

Lv Qinlian berhenti sejenak, sebelum melanjutkan, "Oleh karena itu, saya merasa Kaisar Es bukanlah orang yang baik. Jika dia dibiarkan hidup kembali, maka Di Tian akan berada dalam bahaya besar."

Chen Xiang secara alami mengerti, tetapi dia sekarang merasa sangat aneh bahwa ada hubungan antara Alam Kuno Dingin yang mendalam dan dia. Kaisar Es dapat menggunakan Profoundbing itu untuk bangkit kembali, dan Kaisar Es yang muncul di Alam Kuno Dingin yang mendalam jelas bukan suatu kebetulan, terlebih lagi, bahaya tersembunyi dari Alam Kuno Dingin yang mendalam, adalah hal-hal yang hanya dapat disentuh oleh orang-orang seperti Macan Putih dan Sepuluh Langit Dewa Yang Maha Esa. Dapat dilihat betapa misteriusnya Alam Kuno Dingin yang mendalam, Chen Xiang tidak ingin mengambil risiko apa pun saat ini, karena bagi seseorang dengan kekuatannya, pergi ke Alam Kuno Dingin yang mendalam hanyalah mencari kematian.

"Saudari Lian, istirahatlah dengan baik. Aku akan membawamu tidur malam ini. Jangan mengeluarkan aroma Beracun itu." Chen Xiang berkata sambil tersenyum sambil melihat kulit Lv Qinlian yang lebih baik.

Lv Qinlian cemberut main-main, mendesak Chen Xiang di dadanya, dan menyusut ke pelukan Chen Xiang. Dia menutup matanya dan menstabilkan lukanya dengan bantuan biji teratai suci di tubuhnya.

Chen Xiang menatap Si Cantik Goblin di tangannya saat dia menghela nafas dalam hatinya. Jika sebelumnya, banyak kekuatan akan mengambil keuntungan dari Demon Charming Association dan tidak berani melawannya, tetapi sekarang berbeda. Lv Qinlian dari Demon Charming Association terluka parah, dan dia tidak akan bisa pulih ke kondisi puncaknya dalam waktu singkat.

World Defying Dan God [1001-1200]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang