1121-1122

498 61 0
                                    

Chapter 1121 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Ketika Chen Xiang melihat sekelompok orang ini bekerja bersama dan segera melarikan diri menggunakan langkah Menyusut, ada beberapa makhluk peringkat Immortal di antara mereka, dan dia segera kehabisan pedang naga Es. Jika dia menggunakan gas korupsi Magis, akan sangat mudah untuk menemukannya, bahkan jika orang-orang ini diracuni, mereka tidak akan langsung mati, tetapi malah melarikan diri menggunakan langkah Menyusut, dan pada saat itu, mereka akan melukai Long. Huishan.

Orang-orang di belakang mengejarnya sambil menyerang, menyebabkan gelombang kekuatan sejati. Chen Xiang mengelak ke kiri dan ke kanan, hampir tertembak setiap saat.

“Orang-orang ini …” Chen Xiang sangat marah, dia segera melepaskan beberapa ilusi, mereka tampak persis sama dengan tubuh aslinya, memungkinkan ilusi untuk berjalan secara terpisah dengan kecepatan yang sangat cepat.

Orang-orang yang mengejar Chen Xiang tercengang, Chen Xiang benar-benar berlari saat menjadi enam, mereka tidak tahu yang mana yang harus dikejar!

“Berpisah!”

Tidak banyak orang di sini, hanya sekitar sepuluh orang. Sekarang setelah mereka berpisah, hanya ada dua atau tiga orang dalam satu kelompok. Chen Xiang melihat kelompok yang tidak memiliki kekuatan Abadi, dan segera pergi ke belakang kelompok untuk mengeluarkan pedang naga es untuk menusuk mereka.

Dengan swoosh, dia mendorong selusin kali. Serangan mendadak ini adalah sesuatu yang tidak mereka duga. Tubuh mereka ditusuk ke sarang lebah!

Kemudian, Chen Xiang mengikuti, secara khusus mencari orang-orang yang terpisah untuk menyerang, dalam beberapa saat, ketika orang-orang itu baru saja bereaksi, dia telah membunuh target!

Saat ini, hanya ada tiga makhluk abadi yang tersisa dengan kekuatan. Setelah mereka menyadari bahwa Chen Xiang telah menipu mereka dengan Phantom Shadow-nya, mereka marah, dan berlari ke Chen Xiang yang asli!

Namun, Chen Xiang merilis sepuluh ilusi lagi, ketiga makhluk abadi tidak bisa merasakan Qi, mereka juga tidak tahu mana yang nyata. Mereka tidak tahu yang mana yang harus mereka kejar, dan semuanya tampak nyata.

Sementara mereka bertiga tercengang, ilusi sudah jauh, tetapi Chen Xiang masih di dekat mereka, berubah menjadi batu.

“Jangan berpisah, orang ini terlalu aneh!” Kekuatannya pasti lebih rendah dari kita, kalau tidak dia akan menyerangku sejak lama! “Kata putra Long Song. Yang lemah dibunuh oleh Chen Xiang barusan, dan Chen Xiang butuh waktu lama untuk bergerak, jelas mempertimbangkan kekuatan mereka.

Chen Xiang benar-benar ingin membunuh mereka bertiga, tetapi dia tidak cukup kuat, jika dia menyerang, dia pasti tidak akan bisa membunuh mereka dalam satu serangan, dan dia bahkan mungkin akan diserang balik oleh mereka bertiga, kecuali dia menggunakan Token Api Kekacauan, tetapi membuang Token Api Kekacauan pada mereka tidak sepadan.

“Saya punya ide!” Long Xueyi tiba-tiba berkata.

“Ini tidak akan berhasil. Aku tidak ingin meminjam kekuatanmu. Setiap kali aku selesai meminjam kekuatanmu, aku merasa tidak nyaman!” Kata Chen Xiang.

“Bukannya aku meminjam kekuatanku, itu karena aku harus mengambil tindakan secara pribadi. Selama aku bisa menghentikan mereka dan memberimu waktu, kamu bisa membunuh mereka semua!” Kata Long Xueyi.

“Apakah itu tidak apa apa?” Bagaimanapun, Chen Xiang adalah naga putih yang berharga. Dia telah bersembunyi dan tidak berani keluar karena dia khawatir dia akan ditemukan.

“Jangan khawatir, itu akan segera baik-baik saja!” Long Xueyi berkata: “Meskipun saya tidak terlalu kuat sekarang, jika saya lari, Anda masih tidak dapat dibandingkan dengan saya.”

World Defying Dan God [1001-1200]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang