Chapter 1057 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Meskipun gas korupsi Magis sangat kuat, mereka hanya bisa menangani orang-orang dengan kekuatan di sekitar Kesengsaraan Nirvana Kesembilan. Jika Pangeran Naga Kekaisaran, yang memiliki tubuh kuat seperti naga, diracun sampai mati dalam waktu singkat, dia akan melarikan diri. Oleh karena itu, Chen Xiang tidak berani menggunakan gas korupsi magis pada orang-orang ini, jika tidak, masalah ini akan terungkap. ka. /Chen Xiang melepaskan semburan api dan membakar mayat itu. Ketika mayat itu dibakar menjadi abu, dia melihat kulit binatang kuning terlipat!
Itu tidak terbakar oleh apinya, dan itu juga tidak menempati gas korupsi Magis. Dapat dilihat bahwa kulit binatang ini bukanlah hal yang biasa! Dia segera mengambilnya, membukanya dan menemukan bahwa itu adalah peta!
“Prajurit kuat dari Tanah Kekaisaran Bulan Ungu pada dasarnya semuanya mati, hanya beberapa orang ini yang datang ke sini atas nama Tanah Kekaisaran Bulan Ungu, mungkinkah harta di peta ini adalah tempat leluhur Tanah Kekaisaran Bulan Ungu bersembunyi? harta mereka?”
Chen Xiang sedikit bersemangat, dia dengan hati-hati melihat sekeliling, mengingat lokasi umum, dan kemudian menempatkan kulit binatang itu ke dalam ring. Namun, cincin itu masih ada di tangannya, dan dia belum memasukinya!
“Peta yang aneh, bahkan tidak bisa ditempatkan di dalam ring!” Chen Xiang terkejut, dan mencoba lagi beberapa kali, tetapi tetap tidak berhasil.
“Mungkin ada butir Roh tak terlihat yang kuat di dalamnya, dan tidak dapat ditempatkan di dalam! Kalau tidak, orang-orang ini tidak akan membawa mereka!” Kata Su Meiyao. Pada saat ini, dia dan Bai Youyou sedang merawat Dongfang Jing yang tidak sadarkan diri.
Chen Xiang berlari menuju lokasi yang ditandai di peta, itu di sekitar sini.
“Apakah gadis itu baik-baik saja?” Chen Xiang bertanya.
“Cedera internalnya sangat serius, tapi dia perlahan pulih setelah memakan Relive Dan. Sepertinya dia menderita pukulan besar!” Su Meiyao menghela nafas ringan dan menyentuh wajah Dongfang Jing.
“Ketika dia bangun, saya akan menghiburnya dan kemudian membawanya untuk menemukan Bulan Hangat. Mereka adalah satu-satunya anggota keluarganya.” Chen Xiang menghela nafas, memikirkan kembali bagaimana Dongfang Jing yang baik dan sederhana telah menebas tubuh pemuda itu dengan pedangnya, dia bisa melihat kebencian di hatinya.
Chen Xiang mengikuti peta dan berjalan sesuai dengan itu. Dia ingin menemukan tempat ini dengan cepat dan membawa Dongfang Jing untuk mencarinya, dia berharap Dongfang Xinyue dan yang lainnya dapat mengikuti instruksinya untuk mencari Lembah Gunung Zi Lan. Jika tidak, mengingat seberapa besar Sacred Dan Realm, tidak akan mudah baginya untuk menemukannya.
Dia tidak menemukan bahaya di sepanjang jalan. Sebaliknya, medannya sangat berbahaya, tetapi itu bukan apa-apa baginya. Peta menunjukkan bahwa barang itu disembunyikan di dalam gunung besar.
“Sepertinya bukan sesuatu yang besar. Benda ini terlihat seperti altar yang sangat kecil!” Chen Xiang tiba di luar gunung dan melihat peta, baru saja akan mencari pintu masuk ke gedung ini.
“Bisakah altar kecil ini membawaku ke tempat lain?”
Peta itu menunjukkan bahwa ada peta yang terlihat sangat mirip dengan Alter Pengorbanan Suci di dalam gunung. Itu tampak seperti altar kecil.
“Gunung ini memiliki formasi. Selama bertahun-tahun, gunung ini telah dilindungi oleh formasi ini!” Kata Long Xueyi.
Chen Xiang juga memperhatikannya, dan dia tahu bahwa susunan ini tidak sederhana, memecahkannya juga tidak mudah. Dia membuka lipatan kulit binatang itu dan berjalan di sekitar gunung. Tiba-tiba, kulit binatang itu memancarkan awan ungu. Dengan pikiran, dia mengarahkan kulit binatang itu ke arah formasi. Seluruh gunung menyala dengan awan ungu, dan formasi menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantasyLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...