Chapter 1173 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Beberapa tahun yang lalu, Negara Surgawi Senjata surgawi pernah diganggu oleh Ras Iblis, dan pada saat itu, dua dari Ras Iblislah yang membawa anggota Sekte Pedang Lapis Baja Emas dan Sekolah Pembunuh Hantu, tetapi mereka semuanya terbunuh, dan sekarang setelah Chen Xiang disegel, Asosiasi Pemikat Iblis mundur, dan Negara Surgawi Senjata surgawi tidak memiliki perlindungan apa pun, tetapi memiliki banyak ranjau, yang menyebabkan Negara Surgawi Senjata surgawi menjadi sasaran sekali lagi.Negara Surgawi Senjata surgawi dan Lembah Angin Es bersama-sama, dan orang yang bertanggung jawab adalah dua wanita, satu adalah istri Chen Xiang dan yang lainnya adalah Chen Xiang. Di mata beberapa orang, tidak peduli seberapa kuat atau seberapa berbakatnya kedua wanita ini, mereka tetaplah wanita, dan mereka semua sangat lemah dan tidak akan sekuat itu.
Justru karena seseorang berpikir bahwa mereka akan mempertaruhkan hidup mereka untuk merebut semua ranjau di Negara Surgawi Senjata surgawi.
Akibatnya, orang-orang yang datang untuk menduduki tambang semua berpikir bahwa pihak lain telah ditakuti, dan kemudian memanggil banyak elit untuk menjaga, dan bahkan menambang banyak sumber daya. Tetapi ketika mereka merasa sangat bangga, orang-orang dari Negara Surgawi Senjata surgawi tiba, dan orang-orang yang datang semuanya adalah ahli yang kuat, dan salah satunya adalah kecantikan berambut putih yang legendaris.
Leng Youlan benar-benar cantik, mampu menggulingkan kota dan menggulingkan negara. Namun, ketika dia membunuh orang, dia seperti seseorang dari neraka, sangat biadab. Serangan mengamuk semacam itu menyebabkan rambut orang berdiri.
Selama itu adalah kekuatan yang telah merebut ranjau apa pun di Negara Surgawi Senjata surgawi sebelumnya, mereka pada akhirnya akan diselesaikan. Sebagian besar sekte mereka akan dimusnahkan, dan Sekte Pedang Lapis Baja Emas adalah salah satunya.
Tidak hanya itu, Sekolah Bela Diri Super juga mengalami hal semacam ini dan setelah itu, Sekolah Bela Diri Super juga menggunakan metode tindakan yang sama seperti Negara Surgawi Senjata surgawi, yaitu untuk sepenuhnya menghilangkan semua kekuatan itu.
Saat itulah banyak kekuatan luar menyadari bahwa sekte besar di atas Benua Chen Martial telah bergabung. Selama satu sisi diganggu, mereka tidak akan bertarung ketika mereka tidak bisa menang, dan akan segera melarikan diri, meminta bala bantuan dari sekte besar lainnya. Setelah diam-diam mengumpulkan semua prajurit yang kuat, mereka akan kembali dan membunuh semua orang.
Dengan cara ini, banyak kekuatan besar dimusnahkan oleh kekuatan besar Benua Chen Martial dengan alasan yang adil dan jujur, dan mereka bahkan dirampok hingga bersih.
Gerakan mereka semua sangat rahasia, dan tidak ada yang bisa melihat melalui mereka. Akibatnya, kekuatan yang menyerang Benua Chen Martial, itu setara dengan menghadapi beberapa kekuatan kuat, dan tidak musnah.
Dengan contoh-contoh sebelumnya, semua kekuatan yang ingin menyerang Benua Chen Martial tahu bahwa jika mereka ingin mengalahkan Benua Chen Martial, mereka tidak dapat melakukannya sendiri, karena itu akan seperti menghadapi monster besar, kecuali jika mereka bergandengan tangan. .
Namun, ada orang yang diam-diam merencanakan, menyebabkan beberapa kekuatan berselisih satu sama lain, tidak dapat bergandengan tangan. Bahkan ada banyak kekuatan yang mulai bertarung, dan hal baik semacam ini jelas dilakukan oleh Klan Duan.
Sejak Chen Xiang disegel, Dunia Surga Kekaisaran Baru menjadi sangat gelisah. Awalnya, iblis telah menyerang Alam Manusia, tetapi banyak kekuatan di Alam Manusia menatap Benua Bela Diri Chen, sehingga memungkinkan iblis untuk mengambil keuntungan dari kesempatan dan secara bertahap memperluas wilayah Alam Iblis dan Alam Iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
ФэнтезиLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...