1117-1118

475 65 0
                                    

Chapter 1117 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Pada saat ini, tidak peduli berapa banyak mereka mundur, mereka tidak dapat meninggalkan posisi semula. Mereka saat ini dibekukan di tempat oleh semacam kekuatan yang kuat, dan membiarkan rute yang akan “berjalan” ini membawa mereka ke kedalaman bahaya yang tidak diketahui. Pencarian Baidu

13800100. Baca bab terbaru

Setelah beberapa saat, Chen Xiang dan Long Huishan tiba-tiba diselimuti oleh semburan cahaya yang intens. Saat itulah mereka menyadari bahwa mereka tidak lagi berada di terowongan yang gelap, melainkan di dalam terowongan yang dipenuhi kristal es putih.

Ini menyebabkan Long Huishan tiba-tiba merasa aman, dan jalan yang bisa dia lalui perlahan menjadi semakin lambat, sampai pintu es besar muncul di depan mereka!

“Di sini!” Long Huishan menarik napas dalam-dalam, dia sangat bersemangat, dia tidak pernah berpikir dia akan menggunakan metode semacam ini untuk tiba di depan Gerbang Leluhur Naga Es.

Chen Xiang berjalan ke depan gerbang, mengeluarkan pedang naga Es dan memasukkannya ke dalam lubang, lalu dia mulai memutarnya.

Chen Xiang sekarang yakin bahwa orang yang telah membangun pintu masuk ke inti Jurang Jauh You Ming adalah naga es ini. Karena struktur di sini mirip dengan tempat lain, ketika dia menemukan lubang ini, dia tahu cara menggunakan pedang naga es untuk membukanya.

Pintu perlahan terbuka, memperlihatkan istana es yang besar. Lantai istana es diukir dengan naga yang memamerkan taringnya dan mengacungkan cakarnya, dan naga besar yang hidup melingkari pilar es yang besar.

Di atas singgasana naga, ada sebuah kotak yang sepertinya terbuat dari es. Melihat kotak ini, pupil mata Chen Xiang menyusut, karena kotak ini sama dengan tiga Peti Harta Karun yang diperolehnya.

“Warisan Pendiri Naga Es Anda seharusnya ada di dalam peti harta karun ini!” Chen Xiang mengutuk naga es karena mengambil dua puluh enam peti harta karun sekaligus. Jika dia hanya mengambil dua puluh, dia akan memiliki setidaknya tujuh atau delapan dari mereka sekarang.

Naga es ini terlalu serakah. Jika ada kesempatan, Chen Xiang pasti akan membiarkan Long Xueyi memarahinya.

Chen Xiang dan Long Huishan berjalan bersama. Dia memasukkan pedang naga es ke dalam lubang di peti harta karun es putih dan dengan mudah membukanya, tidak seperti tiga peti harta karun yang dia peroleh, yang membutuhkan kekuatan yang sangat kuat untuk membukanya. Lebih jauh lagi, membukanya sekali akan menghabiskan banyak energi pedang naga Es, dan itu akan memakan waktu yang sangat lama sebelum dia bisa membukanya lagi.

“Apa ini?” Long Huishan mengangkat manik-manik putih seukuran melon.

“Manik Darah Zhenhai, kamu bisa menggunakannya hanya dengan setetes darah.” Kata Chen Xiang, menyebabkan dia menatapnya dengan tatapan aneh.

Long Huishan tidak bisa tidak curiga bahwa Chen Xiang adalah utusan yang dikirim oleh Pendiri Naga Esnya, yang telah mengantarnya sampai ke sini. Selanjutnya, dia memahami tempat ini dengan sangat baik, membuka pintu, membuka peti harta karun, gerakan Chen Xiang sangat terampil, seolah-olah dia sudah mengetahui hal ini sejak lama dan sekarang dia mengatakan padanya apa manik-manik ini.

Chen Xiang, orang luar dari Di Tian benar-benar tahu tentang sesuatu yang bahkan garis keturunan Naga Esnya tidak tahu.

“Kakak Long, jangan berterima kasih padaku. Setelah kamu menjadi kepala keluarga Long, itu akan baik-baik saja selama aku punya tempat untuk makan dan minum.” Chen Xiang tertawa.

World Defying Dan God [1001-1200]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang