Chapter 1103 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Chen Xiang telah mencoba memperbaiki Relive Dan sebelumnya, tetapi tanpa berhasil, sulit untuk melanjutkan. Dia hanya bisa melakukannya dua kali sekarang, dan menurut pendapatnya, dia perlu melakukannya setidaknya empat kali sebelum dia bisa melanjutkan menyempurnakan Relive Dan ke puncak. /:Sekarang, dia hanya bisa mencoba menggunakan metode pemurnian Qi Shen Dan!
Dia sudah mengumpulkan tiga bahan utama untuk Menghidupkan Kembali Dan, Ramuan Pengembalian, Biji Teratai Giok Putih dan Sembilan Bunga Primordial sejak lama. Dengan pengecualian cairan surgawi ciptaan, dia bisa membuat banyak dari mereka.
Di ruang tertutup, Chen Xiang dengan cepat mengurus semua bahan obat dan melemparkannya ke dalam tungku Yanlong, menyuntikkannya ke dalam. Setelah itu, dia melepaskan kekuatan sucinya, ingin mencoba dan melihat apakah dia bisa masuk ke bagian dalam ramuan obat dan berkomunikasi dengan mereka, sehingga mereka tidak akan menjadi begitu keras kepala!
Jika itu seperti ketika dia menyempurnakan Qi Shen Dan dan dia bisa melihat dunia dalam dari ramuan roh, maka itu akan sangat mudah baginya, dan sekarang dia hanya bisa menggunakan metode lama, Meramalkan Alkimia!
“Aku hampir tidak bisa mengaktifkan tahap ketiga dari Foreseeing Alchemy sekarang. Mari kita lihat berapa lama aku bisa bertahan!” Yayasan Chen Xiang tidak buruk. Meskipun dia telah mencoba metode untuk memperbaiki Qi Shen Dan, itu tidak meledak, dan setelah itu, sesuai dengan situasi di tungku, dia mulai menggunakan Alkimia Ramalan.
Dengan tiga tingkat Alkimia Meramal, dia secara bersamaan mensimulasikan tiga jalur yang berbeda dari kuali ini dalam pikirannya. Setelah itu, ia menggabungkan tiga jalur dan memperoleh hasil yang paling akurat, dan kemudian menggunakan hasil yang benar ini untuk terus memperbaiki kesalahannya!
sangat mahir dalam menggunakan Alkimia Peramalan ganda, tetapi sekarang hanya ada lapisan tambahan dari tiga tahap Alkimia Prakiraan, itu membuatnya sangat tidak nyaman, terutama dengan jumlah perhitungan yang mengejutkan. Dalam setiap detik perhitungan, dia harus memperhatikan detail lain yang tak terhitung jumlahnya, dan bahkan menggabungkan tiga tahap!
Hanya dalam sepersekian detik, banyak hal muncul di benaknya. Jika dia tidak terbiasa, kepalanya akan mulai sakit karena rasa sakit. Jika parah, kepalanya akan lumpuh!
“Bertahan!” Chen Xiang menutup matanya erat-erat. Pada saat ini, dia merasa seolah-olah seluruh kepalanya gemetar gila, adegan otaknya memurnikan pil muncul entah dari mana dan kemudian dengan cepat menyatu kembali. Selama dia menemukan sesuatu yang salah, dia akan segera menyesuaikan api di dalam tungku untuk mencegahnya gagal!
Su Meiyao telah mengatakan sebelumnya, bahwa lapisan ketiga dari Foreseeing Alchemy sudah cukup untuk memperbaiki pil tingkat Tanah tingkat tinggi. Meskipun itu hanya lapisan tambahan, itu masih sangat mematikan.
“Tidak!” Jika saya terus seperti ini, bahkan jika saya dapat menghasilkan hanya satu pil, saya tidak akan dapat memperoleh jaminan kualitasnya. “Aku membutuhkan setidaknya tiga pil, atau aku tidak akan layak menerima ramuan obat ini!”
Chen Xiang mengatupkan giginya, dan berteriak keras. Dalam benaknya, adegan perhitungan tambahan muncul.
Saya memiliki jiwa surgawi, kekuatan surgawi saya sangat tebal, saya pasti bisa bertahan untuk sementara waktu. Sebelumnya, saya tidak mencoba, tetapi karena saya takut, karena takut, saya terus berpikir untuk perlahan-lahan naik level dari tahap kedua Alkimia Meramal, tetapi saya salah!
Chen Xiang sudah mengetahui mengapa dia tidak bisa naik level di Alkimia Ramalan, justru karena dia terlalu takut dengan Alkimia Ramalan yang berat ini. Itu karena dia sebelumnya telah mencoba tiga tingkat Alkimia Meramal, tetapi pada akhirnya, dia tidak dapat bertahan karena dia merasa fondasinya tidak cukup. Bahkan ketika dia lebih dari sepuluh tingkat, dia sudah merasa sangat tidak berdaya, karena tahap ketiga sudah sangat kuat. Tahap selanjutnya akan lebih sulit!
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantastikLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...