1013-1014

586 72 0
                                    

Chapter 1013 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Ketika Chen Xiang tiba di Heaven Thunder City, dia dengan cepat menemukan Yun Xiaodao dan yang lainnya. Mereka diam-diam meninggalkan beberapa sinyal di kota, yang diikuti Chen Xiang untuk menemukannya.

Pada saat ini, Kota Guntur Surga sedang berbicara tentang Chen Xiang mengalahkan Dewa Iblis Guntur Surga, dan menertawakan semua kekuatan kuno. Saat itu, kekuatan kuno itu mengatakan bahwa Chen Xiang pasti sudah mati, dan bahkan ada beberapa orang tua yang bersumpah bahwa jika Chen Xiang dapat kembali, dia akan melakukan apa pun yang dia inginkan, tetapi sekarang, mereka semua diam dan tidak membicarakannya. hal-hal itu.

Sebagian besar pembudidaya nakal di kota membenci kekuatan kuno itu, banyak dari mereka pada awalnya ditipu, dan diperbudak, dirampok, dan ditindas. Oleh karena itu, kekuatan kuno itu sekarang sangat tidak populer, dan beberapa pembudidaya nakal yang kuat dan bergengsi telah memulai operasi rahasia mereka, berencana untuk membentuk sejumlah besar aliansi.

Chen Xiang dan yang lainnya berada di kamar mewah di sebuah hotel, beberapa dari mereka mengelilingi meja yang penuh dengan hidangan mewah, tetapi mereka tidak  makan, karena Duan Chong belum kembali.

“Pak Tua Duan sangat kuat. Kalian semua tidak perlu khawatir. Cepat atau lambat, dia akan lolos dari bahaya!” Chen Xiang berkata: “Dengan kekuatan kami saat ini, dibandingkan dengan Dunia Surga Kekaisaran Baru, kami bukan apa-apa! Meskipun saya dapat mengalahkan Dewa Iblis Guntur Surga, tetapi itu hanya melalui keberuntungan. sudah lama mati!”

Chen Xiang memiliki kekuatan dan harta untuk menahan Iblis. Ketika berhadapan dengan Iblis, dia bisa menyebabkan luka berat pada Iblis, tetapi jika itu manusia, mereka akan sangat sulit untuk dihadapi.

“Kita akan pergi setelah selesai makan. Kota Penakluk Naga kita mungkin sudah dibangun, ayo kembali dan lihat! Ketika saatnya tiba, aku akan membiarkan kalian semua menerima pelatihanku di Sekolah Penakluk Naga!” Chen Xiang meminta sudah mengatur beberapa rencana kultivasi untuk Yun Xiaodao dan yang lainnya, sehingga mereka bisa mengikuti Perlombaan Inti Bumi untuk berkultivasi.

Chen Xiang, Yun Xiaodao dan enam lainnya melangkah ke susunan Transmisi, meninggalkan Kota Guntur Surga, dan tiba di Kota Pill. Kemudian, mereka berjalan dari Pill City ke sekitar Makam Naga Jahat!

“Sekolah Penakluk Naga kita ada di dalam sana. Tempat yang tiba-tiba muncul adalah Kota Penakluk Naga!” Chen Xiang menunjuk ke racun hitam besar yang merembes keluar dari Makam Naga Jahat, itu dilepaskan untuk memungkinkan Ras Inti Bumi membangun kota dengan aman. Di bawah penutup racun hitam, tidak ada yang berani masuk.

Yun Xiaodao berkata dengan penuh semangat: “Haha, di masa depan, aku akan menjadi Penatua Yun!”

Zhu Rong memandangnya dengan jijik, “Jangan pernah memikirkannya, dengan kekuatan kecilmu, kamu ingin menjadi Penatua Pembuka Gunung? Tidak apa-apa jika aku melakukannya, tetapi panggil saja aku Penatua Zhu mulai sekarang!”

Xiao Chou mengepalkan tinjunya dan tertawa: “Saya bukan Tetua Klan, saya yang ikut campur dalam kekacauan ini. Saya lebih suka berkelahi, atau bertanggung jawab untuk menghajar orang, Tetua Klan tidak peduli!”

“Aku pikir juga begitu!” Teng Ying mengangguk, meskipun dia tidak banyak bicara, tetapi seluruh tubuhnya dipenuhi dengan darah pertempuran.

“Ini bagus, posisinya tidak penting bagiku, aku bisa berkontribusi pada Sekolah Penakluk Naga, atau jika ada sesuatu yang bisa kulakukan, maka itu akan baik-baik saja.” Xv Weilong memiringkan matanya saat dia melihat Yun Xiaodao dan Zhu Rong.

World Defying Dan God [1001-1200]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang