Chapter 1059 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Chen Xiang memeriksa tubuh Fan Yakun dan menemukan bahwa ada cukup banyak luka di tubuhnya. Inilah alasan mengapa tingkat kultivasi Fan Yakun mengalami stagnasi, dan mengapa dia bisa memiliki penguasaan alkimia tingkat tinggi, itu semua karena dia memiliki Jiwa Api dari Netherworld.“Bagaimana kamu terluka? Sepertinya kekuatan ini hanya dapat digunakan oleh orang-orang dari Gunung Chaotic. Mungkinkah kamu telah menentang orang-orang dari Gunung Chaotic selama ini?” Chen Xiang mengerutkan kening, luka di wajahnya. tubuh, energi yang tersisa hanya bisa digunakan oleh para ahli dari Gunung Chaotic.
Lin Xiyi menggigit bibirnya dan menghela nafas: “Biarkan aku mengatakannya! Dia terluka oleh Primordius, yang merupakan salah satu tetua Klan Primal Chaos di Gunung Chaotic. Klan Primal Chaos memiliki banyak cabang, dan Klan Lin kami adalah satu. dari mereka, tetapi saat ini, dia telah ditekan oleh Gunung Super Yuan terkuat dari Klan Primal Chaos.
“Gunung Super Yuan didirikan oleh beberapa orang yang ingin memerintah seluruh Klan Primal Chaos, yang merupakan kelompok Primordius!”
Chen Xiang menggosok sisi hidungnya dan berkata, “Saya ingat bahwa pria bernama Primordius inilah yang menyerang saya saat itu!” Tapi mengapa dia melukai Brother Fan?”
“Ini …” Karena aku, cucunya Hou Feishao ingin menikah denganku, dan kemudian …”
Chen Xiang segera mengerti. “Jangan khawatir, ada permusuhan antara Primordius ini dan aku, jadi serahkan cucunya padaku! Benar, orang macam apa Lu Yuan itu?”
“Primordius hanya namanya saja. Tidak ada yang tahu nama aslinya, jadi dia bisa menggunakan Chaotic Force dari ras Primal Chaos. Itu adalah kekuatan yang tersisa di tubuh Yakun!” Lin Xiyi meratap, “Sejak dia dipukul oleh telapak tangan itu, dia telah terjebak di tempat, dan kita berdua tidak punya cara untuk menghadapinya.”
Chen Xiang mencubit pergelangan tangan Fan Yakun dan berkata: “Aku akan mencoba.”
Dia mengaktifkan kungfu sihir Devouring, mengunci sisa-sisa Kekuatan Chaotic, dan kemudian menyerapnya ke dalam tubuhnya. Sehubungan dengan kungfu sihir Devouring, dia telah mencapai puncak kesempurnaan, jadi tidak perlu khawatir dia akan menelan Fan Yakun.
Merasakan Kekuatan Chaotic di tubuhnya mengalir pergi, Fan Yakun terkejut sekaligus senang. Dia melebarkan matanya, menatap Chen Xiang dan berkata, “Chen Xiang, kamu benar-benar luar biasa.
“Bukan apa-apa, tapi lebih baik kamu terus berpura-pura agar orang lain meremehkanmu. Namun, kamu juga diam-diam meningkatkan kekuatanmu, jadi di masa depan, itu pasti akan sangat membantumu.” Chen Xiang tertawa sinis.
“Oh benar, apa yang terjadi di Sacred Dan Realm? Mengapa ada orang dari Gunung Chaotic di mana-mana?” Chen Xiang bertanya, dia datang ke sini untuk memahami situasinya.
“Itu adalah Gunung Super Yuan dari dalam Gunung Chaotic yang ingin mendominasi seluruh Alam Suci Dan. Namun, tidak peduli apa pun, Alam Suci Dan masih memiliki banyak kekuatan yang kuat, sehingga Gunung Super Yuan tidak pernah berhasil. Menambah fusi dari beberapa Alam Iblis Suci dan Alam Iblis Suci dengan Alam Dan Suci, rencana Gunung Super Yuan telah benar-benar hancur.” Kulit Fan Yakun terlihat jauh lebih baik. The Chaotic Force seperti sekelompok serangga beracun di tubuhnya, menyebabkan dia menderita selama bertahun-tahun.
“Aku tahu Primordius tua itu tidak akan bisa membunuhmu! Kamu kembali ke Alam Bela Diri Mortal, kan? Aku tidak pernah berpikir bahwa kamu dan Du Yanyao benar-benar berpura-pura menikah, sayang sekali.” Kata Fan Yakun .
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
ФэнтезиLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...