Chapter 1129 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Li Baojun dan Du Hai saling memandang dan menggelengkan kepala. Pria merah di samping Raja Naga Wanita adalah Chen Xiang, jadi itu normal bagi Chen Xiang untuk mendapatkan Pedang Naga Api tetapi Istana surgawi Api membuat Li Baojun sedikit khawatir.“Penatua Du, apakah Anda tahu sesuatu tentang Istana Api surgawi?” Li Baojun bertanya dengan suara rendah.
“Saya tidak tahu banyak tentang itu. Dikatakan bahwa itu sangat kuat di Alam Surga!” kata Du Hai.
“Alasan mengapa Istana surgawi Api begitu kuat adalah karena banyak dari mereka memiliki Jiwa Api, dan ada juga beberapa Alkemis tingkat atas!” Wajah Li Baojun sangat serius, “Tapi, mereka menggunakan metode yang sangat kejam untuk mendapatkan Jiwa Api mereka!”
“Apa maksudmu?” Du Hai tidak begitu jelas tentang hal ini, “Apa yang saya pahami lebih baik adalah Istana surgawi yang menekan Iblis. Apakah ada hal seperti itu yang terjadi di Istana surgawi Api?”
Li Baojun berkata dengan marah: “Istana Api surgawi memiliki jenis kekuatan yang dapat menarik Jiwa Api orang lain! Jika mereka tidak tunduk pada Istana Api surgawi mereka, satu-satunya nasib mereka adalah dipilih sebagai Jiwa Api, terutama ketika seseorang menemukan bahwa ada Jiwa Api yang sangat baik! Oleh karena itu, selama bertahun-tahun, Istana Api surgawi telah menjarah banyak Jiwa Api dari berbagai tempat, secara khusus menganugerahkannya kepada mereka yang telah memberikan kontribusi besar bagi tubuh!”
Du Hai mengepalkan tinjunya erat-erat. Mengekstrak Jiwa Api orang lain adalah sesuatu yang membuat orang seperti dia, yang memiliki Jiwa Api, merasa terancam. Terutama sesuatu seperti kekuatan yang sangat kuat yang melakukan ini.
“Anak itu tidak bisa menggunakan pedang itu. Jika dia hanya menggunakan pedang Naga Es, maka akan sulit baginya untuk menahan Istana Dewa Api. Istana Dewa Api harus memiliki teknik budidaya atribut api yang kuat yang dirancang khusus untuk menahan Naga Es. pedang!” Du Hai sedikit khawatir untuk Chen Xiang.
Chen Xiang tidak dapat mengungkapkan identitasnya di sini, atau dia akan menarik banyak masalah, dan dia bahkan mungkin menyebabkan tiga klan besar lainnya, Gunung Naga Suci dan Istana Api surgawi untuk menyerang keluarga Panjang!
Namun, apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa Chen Xiang telah lama memperoleh teknik budidaya penting Istana surgawi Api, jadi ketika menghadapi Istana surgawi Api, Chen Xiang hanya akan tersenyum lebih. Jika pihak lain memiliki Jiwa Api, itu sama dengan memberikannya padanya!
Jiwa Api putih diperoleh dari saat dia membunuh Tuan Wang dan meninggalkannya untuk Su Meiyao di masa depan. Namun, ini tidak berarti bahwa dia akan berhenti mengumpulkan Fire Souls.
Metode Chen Xiang untuk mengekstraksi Jiwa Api jauh lebih dalam daripada yang ada di Istana Api surgawi, hanya saja orang-orang yang telah diekstraksi olehnya, semuanya mati.
Setelah Li Baojun dan Du Hai menjadi Alkemis Emas, mereka menghabiskan hari-hari mereka di ruang budidaya pil di toko pil keluarga Long. Meramu pil tingkat rendah juga akan membantu mereka dalam menguasai keterampilan pemurnian pil mereka.
Pada malam hari, Chen Xiang akan selalu berada di tempat tidur bersamanya, gadis budak yang cantik. Dia akan membalikkan hujan dan membalikkan awan, dan hanya sampai tengah malam mereka memulai kultivasi ganda mereka. Dia memiliki pemahaman yang lebih baik tentang urusan Chen Xiang. Dia tahu bahwa Chen Xiang memiliki istri yang sangat cantik dan ada juga beberapa wanita di sisinya, tetapi satu-satunya yang memiliki hubungan terbuka dengannya adalah Xue Xianxian.
Biasanya, Hua Xiangyue akan memanggil Chen Xiang Junior Master biasanya, tetapi pada malam hari, Chen Xiang yang memanggilnya Peri Kecil. Long Huishan tidak bisa menahan diri untuk tidak memerah ketika dia mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantasíaLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...