1107-1108

517 66 0
                                    

Chapter 1107 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
“Kamu tidak akan pergi? Baiklah, kami akan memperlakukanmu sebagai penipu. Selama kami berteriak, kamu akan diusir!”

“Apa yang kamu lihat? Tersesat!” Anda orang yang tidak tahu berterima kasih! “

Melihat bagaimana mata Chen Xiang dipenuhi dengan cahaya pembunuh, beberapa orang tua merasa bahwa Chen Xiang dalam bahaya.

“Datang…”

Seorang lelaki tua ingin mengatakan sesuatu, tetapi hanya satu kata yang keluar, bagian atas tenggorokannya memiliki pedang tambahan, pedang naga berukir hijau, yang merupakan pedang yang digunakan Chen Xiang untuk berubah menjadi pedang lebar yang dibunuh oleh iblis naga hijau, dan langsung menembus baju besi pria tua itu, dan menembus tenggorokannya!

“Tidak perlu berteriak, aku akan mengirimmu ke jalanmu lebih cepat!” Chen Xiang yang marah berkata dengan suara rendah saat dia dengan cepat menampar perut lelaki tua itu dengan telapak tangannya. Qi bawaan padat yang terbentuk dari 30 Pil Surga dengan keras bergegas keluar dan berubah menjadi kekuatan alam semesta.

Telapak Peledakan Surga!

Innate Qi yang begitu kuat melepaskan Heaven Blasting Palm, tidak hanya menghancurkan tubuh lelaki tua itu menjadi daging cincang, itu juga menjatuhkan tiga lelaki tua yang menyerbu ke arahnya!

Orang-orang tua ini hanyalah orang-orang yang telah melalui tujuh kesengsaraan dan delapan kesengsaraan. Chen Xiang tidak membutuhkan Kekuatan Naga, dia tidak membutuhkan Metode Pembunuhan Surga Bumi untuk membunuh mereka dengan mudah.

“Aku akan membuat kalian semua bertindak arogan!”

Chen Xiang melepaskan Water Vine, menjerat tiga tetua yang telah membuka mata mereka. Kemudian, dengan kecepatan langkah Menyusut, dia melewati tiga tetua dalam sekejap dan menyerang mereka tiga kali dengan Heaven Blasting Palm, membunuh mereka dengan satu telapak tangan!

The Heaven Blasting Palm mengguncang seluruh Aula Pil Suci. Chen Xiang dapat merasakan bahwa banyak orang menyerbu masuk dan mengambil harta sihir Penyimpanan dari para tetua ini. Kemudian, mereka akan mengaktifkan hukum spasial mereka dan melakukan perjalanan melalui ruang untuk langsung meninggalkan Aula Pil Suci melalui dinding.

Dia gagal mengikuti tes untuk medali emas Alchemist s, tetapi Chen Xiang tidak kehilangan apa pun, dan malah mendapatkan cukup banyak uang. Di antara harta sihir Penyimpanan orang tua, hanya ada beberapa yang bisa dibuka, dengan total lebih dari dua juta kristal Spiritual!

Kristal Spiritual ini semua dikumpulkan dari aturan tidak tertulis tadi. Orang-orang ini mendapat untung besar setiap kali mereka mengikuti ujian, jadi tidak heran mereka akan melakukan ini.

Chen Xiang telah mengubah penampilannya, jadi dia tidak perlu khawatir ketahuan. Awalnya, dia hanya ingin mendapatkan medali emas Alchemist di profil rendah, dan kemudian menyelinap ke toko pil untuk mendapatkan beberapa bahan obat bermutu tinggi untuk sejumlah besar salinan. Hanya saja selama penilaian, kakek-nenek tua itu telah bertindak terlalu jauh dan menyebabkan dia menjadi marah, membunuh mereka semua.

Hal ini menyebabkan kegemparan besar di Kota Suci, menyebabkan eselon atas Kota Suci menjadi marah. Bounty tinggi adalah petunjuk, karena sudah lama sekali tidak ada orang yang berani memprovokasi aturan Kota Suci.

Dalam hal memurnikan pil tingkat dasar tingkat tinggi, mereka masih cukup bagus. Selama bertahun-tahun, banyak orang yang berpartisipasi dalam ujian tahu bahwa kakek tua ini akan dengan sengaja mengumpulkan sejumlah biaya, dan di Kota Suci, mereka hanya akan menutup mata. Beberapa menduga bahwa kristal Spiritual yang dikumpulkan oleh para kakek tua ini, akan didistribusikan ke beberapa kekuatan di Kota Suci.

World Defying Dan God [1001-1200]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang