1123-1124

479 66 0
                                    

Chapter 1123 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Kekuatan Chen Xiang dengan cepat menipis. Ketika dia mendengar suara “retak”, kekuatannya dan Long Xueyi telah benar-benar habis, dan sarung pedang naga Es segera menjadi redup. Dia ambruk di tanah, dan menggigit Qi Shen Dan yang ada di mulutnya.

“Akhirnya dibuka!” Setelah Chen Xiang memakan Qi Shen Dan, setelah dia memulihkan sebagian energinya dan mengeluarkan pedang naga Es, dia melihat bahwa Qi dingin pedang Naga Es telah menghilang. Itu tampak seperti pedang baja biasa, dan seperti yang diharapkan, itu telah kehilangan banyak energi.

Saat berikutnya, mereka akan dapat membuka salah satu peti harta karun. Chen Xiang, Long Xueyi, Bai Youyou dan Su Meiyao sangat bersemangat.

Chen Xiang mengambil beberapa napas dalam-dalam dan kemudian perlahan membuka Peti Harta Karun. Di dalam peti itu ada palu besi keabu-abuan!

Chen Xiang tercengang!

Dia telah berkelana ke Gunung Chaotic, hampir membunuh Pangeran Naga Kekaisaran, bermain kotor dengan Pemimpin Sekte Super Yuan, dan hampir dibunuh oleh Kaisar Naga. Setelah melalui begitu banyak situasi berbahaya, dia akhirnya berhasil mendapatkan peti harta karun ini. Adikmu!

Palu ini bukan jenis palu besar yang kuat dan mendominasi, yang dapat ditemukan di toko pandai besi mana pun. Namun, ketika Chen Xiang mengambil palu ini, dia tertegun sekali lagi.

Palu ini sangat berat, jauh lebih berat dari pedang besar yang dibunuh oleh iblis naga hijau, yang membuatnya sangat bersemangat. Meskipun dia tidak tahu apa palu ini, dari sudut pandang ini, itu jelas bukan barang biasa, setidaknya itu bukan cheat!

“Ini bukan palu biasa. Jika saya pulih sepenuhnya, mungkin saya bisa mengambilnya!”

Seluruh tubuh Chen Xiang kesakitan, ini karena dia telah meminjam kekuatan Long Xueyi, barusan, untuk membuka peti harta karun, dia telah menghabiskan semua energinya, tetapi dia masih memiliki sedikit energi, tetapi dia tidak bisa. angkat palu.

Peti harta karun ini juga sangat mengejutkan karena sangat mudah baginya untuk mengambil peti ini. Namun, ketika dia pergi untuk mengambil palu besi di dalam peti, dia tidak bisa mengangkatnya sama sekali.

“Itu bukan sesuatu untuk menipu orang lain. Itu sesuatu yang bagus. Aku hanya ingin tahu palu jenis apa itu?” “Singkatnya, dia sangat kuat!” Long Xueyi dengan hati-hati menyelidikinya sebentar, dan kemudian dia tidak begitu kecewa.

Chen Xiang memotong jarinya dan meneteskan darah di palu besi hitam, tetapi itu tidak berpengaruh. Jelas bahwa ini bukan harta karun, tetapi palu.

Setelah dua jam, Chen Xiang telah banyak pulih. Pada saat ini, dia hampir tidak bisa mengangkat palu, tetapi jika dia ingin menggunakannya, dia harus menggunakan Kekuatan Naga!

“Palu ini terlalu kuat!” Wajah Chen Xiang sedikit berubah: Ada api yang sangat menakutkan yang dikaitkan dengan energi di dalamnya, tiba-tiba sangat panas!

Dia tidak punya pilihan selain memasukkannya kembali ke peti harta karun.

“Mungkinkah aku harus menggunakan Qi bawaan dari atribut api untuk membuatnya lebih mudah?”

Chen Xiang mencoba lagi. Kali ini, dia hanya menggunakan atribut api qi asli Suzaku, tapi itu tidak mudah sama sekali. Hanya saja dia tidak bisa merasakan panas dari palu.

“Saya pikir itu mungkin hal itu!” Su Meiyao berkata dengan nada tidak percaya.

“Apa itu?” Chen Xiang dan Long Xueyi bertanya dengan cemas.

World Defying Dan God [1001-1200]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang