1017-1018

532 72 0
                                    

Chapter 1017 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Baru saja, beberapa tetua mereka terluka oleh barisan besar Kota Penakluk Naga. Tidak banyak yang masih bisa berpartisipasi dalam pertempuran, meskipun Pemimpin tidak mengalami terlalu banyak luka, itu bukan lelucon ketika berhadapan dengan Huang Jintian.

Wu Xu sangat marah di dalam hatinya, jika dia tahu bahwa Gu Dongchen memiliki langkah ini, dia tidak akan membiarkan begitu banyak orang ditampar. Meskipun itu tidak membahayakan tubuhnya, itu membahayakan martabatnya.

Kekuatan Gu Dongchen hampir sama dengan Wu Xu. Jika mereka bertarung, akan sulit untuk menentukan pemenangnya, tetapi mereka tidak bisa bertarung lagi. Selanjutnya, efek serangan Huang Jintian telah tercapai, dan itu adalah untuk mempermalukan Flying Immortal School dengan kejam. Dengan cara ini, di wilayah Pembicaraan Tiga Alam, Sekolah Bela Diri Super mereka tidak akan dipandang rendah, dan akan memiliki sejumlah wewenang untuk berbicara.

“Huang Jintian, jangan mendorongnya terlalu jauh!” Wu Xu seperti banteng yang marah saat dia menyerbu dari jauh, melangkah keluar dari banyak kawah di tanah.

Wu Xu mengamuk, penuh dengan niat membunuh. Dengan wajah garang, dia meraung sambil bergegas menuju Huang Jintian, penampilannya sangat menakutkan.

“Leluhur Bela Diri, kamu mengatakan bahwa kamu akan menangani ini!” Gu Dongchen tiba-tiba merasakan gelombang tekanan. Jika dia dan Wu Xu bertarung, bahkan jika dia menang, dia pasti tidak akan memiliki waktu yang mudah. Paling-paling, itu hanya akan menjadi kemenangan yang menyedihkan.

Huang Jintian melambaikan lengan bajunya, melepaskan gelombang energi dan mendorong Wu Kaiming dan Gu Dongchen, yang berada di sampingnya, menjauh.

Pada saat yang sama, tinju Wu Xu menghantam, gelombang kejut menciptakan riak merah menyala, kekuatannya sangat mencengangkan, tetapi kekuatan Wu Xu masih sangat kuat.

Huang Jintian tenang, dia berdiri di tempatnya tanpa bergerak, menunggu tinju Wu Xu hancur. Dia mengulurkan lima jarinya, dan menyerang dengan telapak tangan, memukul kepalan merah yang berapi-api.

Bang!

Suara itu sangat mengejutkan. Seolah-olah lusinan petir meledak pada saat yang sama, memicu gelombang api dan membawa udara panas mendidih ke segala arah, menghanguskan sebidang tanah yang luas!

Sebagai Pemimpin, kekuatan Wu Xu sudah sangat kuat. Dalam serangan hebat tadi, dia telah menggunakan seluruh kekuatannya, tapi Huang Jintian, seperti Feng Qingyun, dengan tenang menerima serangan itu. Kekuatan Huang Jintian telah melampaui imajinasi banyak orang!

“Wu Xu tidak lemah, alasan mengapa dia ditampar oleh Gu Dongchen sebelumnya hanya karena dia tidak berharap Gu Dongchen berlatih di Tubuh Roh Void. Jika Gu Dongchen bertarung dengannya, akan sulit baginya untuk melakukannya. menang, tapi Huang Jintian tampaknya dengan mudah menerima pukulannya!”

“Huang Jintian telah menahan kekuatannya di dalam tubuhnya, dan setelah menyerang dengan telapak tangannya, ada kekuatan, tidak seperti Wu Xu yang dipenuhi dengan energi api. Dari sudut pandang ini, Huang Jintian bahkan lebih kuat, bukan untuk sebutkan bahwa Huang Jintian telah mengolah kungfu yang ditekan oleh Naga Taiji dan mahir dalam lima elemen, dia baru saja menggunakan api!”

Banyak orang tercengang!

Ketika kabut yang mengelilingi Huang Jintian dan Wu Xu menyebar, semua orang bahkan lebih terkejut. Lengan yang ditinju Wu Xu sebelumnya, benar-benar dipenuhi es!

Beberapa saat yang lalu, itu jelas merupakan dua gelombang energi api yang sangat menakutkan yang saling berbenturan, tetapi sekarang, lengan Wu Xu disegel dalam es oleh kekuatan sedingin es yang kuat, yang membuat banyak orang berseru kaget!

World Defying Dan God [1001-1200]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang