Chapter 1089 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Pelet ini tampak seperti permata cyan bertatahkan pola sutra emas. Belum lagi efeknya, hanya dengan melihatnya membuat orang merasa itu tak terbayangkan, Roh Gunung melihat beberapa petunjuk, karena butir Roh tidak sederhana, meskipun padat, mereka tidak kacau sama sekali. Ketika butiran Roh ini berkumpul di pelet, itu memberi orang perasaan bahwa pelet itu memiliki semacam spiritualitas yang tak terlukiskan.“Senior tua, kamu tidak boleh mengingkari janjimu saat itu. Jika aku bisa bertahan di bawah Nirvana Doom, kamu harus menepati janjimu!” Chen Xiang menelan [Super Qi Shen Dan].
Qi Shen Dan memasuki perutnya dan langsung meleleh. Tubuhnya terbungkus awan cahaya berwarna cyan, dan ada banyak butiran Spirit emas di atas penghalang cahaya berwarna cyan! Pada saat yang sama kekuatan obat Qi Shen Dan terputus, Chen Xiang berada di tempat yang seperti pusaran air besar di lautan, sementara energi abadi yang padat di sekitarnya seperti air laut, dengan gila-gilaan melonjak ke arahnya dan memasuki tubuhnya.
Saat ini, energi yang dapat dikandung oleh meridiannya telah mencapai batasnya, jadi dia perlu mengompres energi yang meledak di tubuhnya. Awalnya itu dalam keadaan gas, tetapi setelah dikompresi olehnya menjadi keadaan cair, setelah dikompresi lagi, itu akan menjadi kental, tetapi pada saat ini, energi yang diserap dari Qi Shen Dan terlalu banyak. , dia terus mengompresnya, dan itu berubah menjadi jenis energi emas yang mengalir ke dantiannya, membentuk bentuk Pelet Surgawi!
Kepadatan energi di Gunung Chaotic ini jauh melebihi harapan Chen Xiang. Super Qi Shen Dan juga seperti ini, sangat kuat. Sebelumnya, dia berpikir bahwa mengandalkan pil ini akan memberinya kesempatan tujuh puluh persen untuk menerobos, tetapi sekarang, itu seratus persen.
“Anak ini, apa sebenarnya yang dia lakukan?” Pil ini terlalu ganas, dan tubuhnya seperti lubang tanpa dasar. Energi yang dia konsumsi sangat menakutkan. Potensi bocah ini hebat, sepertinya dia akan kalah kali ini! “Roh Gunung mulai bergumam pada dirinya sendiri.
Chen Xiang hanya menggunakan sepuluh hari untuk menyelesaikan pembentukan embrio inti untuk pelet keempat. Selama pelet kelima terbentuk, dia akan dapat segera menarik Nirvana Doom. Setelah melintasi Nirvana Doom, lima pelet sudah cukup!
“Tempat ini benar-benar harta kultivasi. Energi di Gunung Chaotic ini jauh lebih banyak daripada nadi nagaku, dan kualitasnya juga jauh lebih tinggi! Kecuali nadi nagaku bisa menghasilkan qi abadi ungu, itu tidak akan bisa menandingi. ke tempat ini!” Chen Xiang tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru. Pada saat ini, Laut Rasa surgawinya juga melonjak dengan gelombang yang bergelombang, karena sejumlah besar Kekuatan Dewa terus-menerus mengalir ke Laut Rasa surgawinya, membuka Laut Rasa surgawinya sendiri.
Ketika dia akhirnya tenang, pelet surga kelima Chen Xiang sudah kental dan Nirvana Doom-nya akan tiba kapan saja. Saat ini, dia hanya bisa menunggu dengan tenang.
“Sangat dingin, apakah ini kesengsaraan es?” Chen Xiang menggigil hebat. Fisiknya masih bisa dibekukan ke keadaan seperti itu. Hanya Nirvana Doom terkutuk yang memiliki kekuatan seperti ini.
“Itu benar, ini adalah kesengsaraan es!” Chen Xiang yakin akan hal ini, tetapi seberkas energi dingin melesat ke arahnya, menyerang tubuhnya.
Hanya dalam sepersekian detik, seolah-olah jarum dingin yang tak terhitung jumlahnya menusuk tubuhnya. Es dengan cepat menyebar ke dalam tubuhnya, membuatnya tidak bisa bergerak.
“Atribut Es Chaotic Force!” Chen Xiang merasakan kekuatan yang kuat dari kekacauan utama dan segera membiarkan jiwa api Surga di tubuhnya meledak dengan api yang kuat untuk menghangatkan tubuhnya dan mengusir kekuatan dingin yang sedingin es.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantasyLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...