Chapter 1047 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Dia mengangkat telapak tangannya ke arah Feng Quan yang terbang menuju ujung jalan, dan semburan cahaya keemasan yang kuat tiba-tiba menyembur keluar dari telapak tangannya. Cahaya keemasan berubah menjadi naga emas yang marah, dan mengeluarkan raungan naga yang mengguncang langit, dan seperti kilat, menembus tubuh Feng Quan!Dengan ledakan, tubuh Feng Quan meledak!
Ketika orang banyak melihat adegan ini, keterkejutan di hati mereka sulit untuk dijelaskan. Semua orang memandang Macan Putih, meskipun dia terlihat biasa saja, dia sebenarnya sangat kuat. Dilihat dari ekspresinya, membunuh Feng Quan semudah memotong rumput, dia bahkan tidak berkedip.
Dahi Lv Qinlian dipenuhi keringat, dia tiba-tiba merasa bahwa Macan Putih adalah orang yang dia takuti saat itu di Gedung Golden Yang, orang yang juga telah membunuh banyak ahli di pelelangan. Orang ini sebenarnya bersama dengan Chen Xiang, dan dia adalah seorang tetua dari Sekolah Penakluk Naga!
Han Kang menatap Macan Putih dengan ketakutan, tubuhnya gemetar. Dia tahu bahwa orang di depannya bisa membunuh Feng Quan dengan mudah, atau bahkan membunuhnya dengan mudah.
Macan Putih memandang Han Kang, kedua matanya tiba-tiba berubah menjadi hitam pekat. Han Kang berteriak sedih, saat dia jatuh ke tanah dengan mata terbuka lebar.
Dilirik dan sekarat, banyak tembakan besar dari kekuatan kuno tampak sama ketakutannya dengan Han Kang, yang sudah mati. Mereka semua melarikan diri menuju lokasi Pembicaraan Tiga Alam, karena mereka percaya bahwa Balap Naga Kekaisaran pasti akan dapat menghentikan tiga orang menakutkan di sana.
Setelah Han Kang jatuh ke tanah, tubuhnya tiba-tiba menjadi hitam pekat, seolah-olah dia telah direndam dalam tinta. Kemudian, menjadi gelap lagi dan menghilang!
Chen Xiang dan Li Baojun sangat terkejut. Mereka tahu bahwa ini pasti hukum kegelapan, namun hukum kegelapan misterius ini bahkan bisa menghancurkan mayat dan menghapus jejak!
Ada banyak bidikan besar duduk di kursi mereka, wajah mereka suram dan tidak pasti, beberapa bidikan besar memiliki wajah ketakutan, penampilan Sekolah Penakluk Naga benar-benar tidak terduga bagi mereka, terutama Tetua Klan Besar, yang kekuatannya luar biasa. , hanya dengan beberapa gerakan, dia telah membunuh dua Heaven Realm Rankers!
Jubah naga emasnya sudah membuktikan identitasnya. Dia duduk di sana, melihat buku dengan tatapan lembut, dan meskipun dia sudah tahu tentang situasi Sekolah Penakluk Naga, dia jelas tidak khawatir. Selanjutnya, buku yang sedang dia baca sekarang memiliki banyak informasi tentang Chen Xiang.
Chen Xiang, Bai Hu dan Li Baojun telah tiba, dan tidak ada lagi kursi kosong!
Chen Xiang melirik ke sekeliling aula konferensi, ada banyak meja di sini, meja persegi hanya memiliki empat orang, dan keempat orang ini semuanya adalah orang-orang besar dari kekuatan yang berbeda, di belakang orang-orang besar itu ada beberapa anggota generasi muda atau beberapa orang tua.
Jika seseorang melihat dengan hati-hati, mereka akan menyadari bahwa itu tidak berguna. Masih ada tiga kursi di depan Pangeran Naga Kekaisaran. Pangeran Naga Kekaisaran itu mengambil meja untuk dirinya sendiri, dan dia tidak mengizinkan orang lain untuk duduk!
Melihat Chen Xiang mengunci meja itu, semua orang terkejut. Banyak orang di aula sedikit tersentak, mereka sekarang yakin bahwa Chen Xiang adalah orang yang melemparkan Kutukan Primal Chaos Dragon, dan bahwa Pangeran Imperial Dragon ada di sini untuk Chen Xiang.
Chen Xiang melirik Huang Jintian dan meja yang lainnya. Huang Jintian, Liu Meng’er, Lian Mingdong, dan para pemimpin lain yang mewakili kekuatan tertentu duduk di sana. dan Gu Dongchen, di sisi lain, mengikuti dan berdiri di belakang Huang Jintian.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantasíaLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...