Chapter 1155 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Sama seperti Chen Xiang menyerbu ke kerumunan, dia langsung membunuh lebih dari sepuluh orang, semuanya tidak terlalu kuat, kecepatan reaksi mereka tidak secepat, seperti rumput liar, mereka semua dibunuh oleh Chen Xiang, beberapa dari mereka dipenggal kepalanya. off, beberapa dari mereka patah di pinggang, adegan itu sangat berdarah, tetapi dibandingkan dengan niat membunuh intens yang melonjak keluar dari Chen Xiang, orang-orang ini bukan apa-apa.Saat hati Dewa Pembunuh melonjak, niat membunuh tanpa akhir menyembur keluar darinya, menyebabkan kekuatan Chen Xiang menjadi lebih kuat, dan membuat kekuatan Chen Xiang mengandung niat membunuh yang tak tertandingi.
Gelombang niat membunuh ini menyelimuti semua orang, menyebabkan mereka merasa bahwa itu adalah hal yang paling menakutkan di dunia.
“Jangan takut padanya, dia hanya menggertak.” Pria paruh baya itu meraung keras, membuat aura mereka tidak terlalu lemah.
Pada saat ini, hanya beberapa tetua yang tersisa. Mereka menyerang satu demi satu, melemparkan telapak tangan dan meninju serempak. Gelombang serangan api yang mengerikan menyerang, sebenarnya perlahan mencairkan penghalang es besar yang menyelimuti mereka.
Hal yang paling tidak ditakuti Chen Xiang adalah api, jadi tidak peduli berapa banyak ahli yang ada di Fire Divine Palace, dia tidak akan takut.
Saat dia hendak menyerang, Chen Xiang dipukul balik oleh beberapa serangan api.
“Jiwa Apimu tidak buruk, dan nyala api ini memiliki tingkat vitalitas tertentu, aku akan menerimanya.” Chen Xiang tertawa terbahak-bahak, dia membuka mulutnya dan mengaktifkan kungfu sihir Devouring, mengunci kekuatan api yang masuk, dan Dantiannya juga menjadi Fire Dan Tian.
Mendesis.
Chen Xiang menarik napas dengan keras, dan semua energi api yang menyerangnya sekali lagi memasuki mulutnya. Hanya butuh beberapa detik untuk benar-benar ditelan olehnya.
Dengan kekuatannya saat ini, itu akan menjadi sepotong kue baginya untuk memperbaiki api yang telah dilahap. Pada saat ini, tubuhnya memancarkan sedikit qi api, yang dilepaskan saat dia memperbaiki api.
Orang-orang dari Istana surgawi Api itu tercengang, serangan gabungan tadi, bahkan jika itu adalah Dewa Duniawi, tidak akan berani menghadapinya secara langsung. Namun, Chen Xiang tidak hanya terluka karena serangan tadi, dia sekarang memakan api mereka.
Raksasa.
Kelompok Fire Divine Palace tiba-tiba menyadari bahwa Chen Xiang juga pengguna api yang kuat, mereka tahu bahwa Chen Xiang adalah seorang Alkemis yang kuat, tetapi mereka tidak pernah berharap apinya menjadi kuat sedemikian rupa.
Orang-orang dari Istana Dewa Api ingin melarikan diri, tetapi perisai es yang dilepaskan oleh manusia es menjadi penghalang dalam pelarian mereka.
“Kamu harus mati.” Chen Xiang meraung marah, dan semua Qi bawaan dalam tiga puluh Pelet Surga di tubuhnya menyembur keluar, berubah menjadi Kekuatan Naga yang mengamuk, menyebabkan sebagian besar dataran es retak dari gelombang kejut.
“Tebasan Canglang.”
Kekuatan yang dilepaskan oleh pedang lebar yang dibunuh oleh iblis naga hijau melonjak seperti gelombang, tiba-tiba bergegas ke depan, ombaknya setajam pedang, dan gelombang itu juga tampaknya terbentuk dari bilah tajam yang tak terhitung jumlahnya, menyapu dalam susunan yang tangguh.
“Ahh …”
Saat mereka berteriak sedih satu demi satu, orang-orang dari Istana surgawi Api, dalam menghadapi serangan kekuatan penuh Chen Xiang, tidak punya jalan keluar. Mereka hanya bisa membiarkan bilah gelombang biru menebas mereka, saat garis demi garis bekas luka berdarah yang mengejutkan muncul di tubuh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantasyLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...