Chapter 1097 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Du Hai tahu bahwa Gunung Chaotic tidak aman, dan dengan cemas membawa Chen Xiang melewati Hutan Iblis Darah, menuju ke arah yang sunyi.Di tanah tandus ini, Chen Xiang sangat curiga, karena ini adalah tempat di mana delapan belas lantai Sacred Dan Realm berada, bagaimana mungkin ada tempat seperti itu? Belum lagi qi abadi, bahkan tidak ada energi spiritual.
“Kemana kita akan pergi?” Chen Xiang bertanya. Dia yakin Du Hai akan membawanya ke tempat yang aman, tetapi jika ilusinya terlalu lemah, akan sangat sulit baginya untuk berkultivasi.
“Untuk Realm Suci Dan yang asli, apakah menurutmu hanya itu yang ada?” Sebelumnya, ketika Du Hai bersembunyi di Gunung Chaotic, dia hanya menunggu kesempatan yang tepat untuk membalas dendam. Tapi sekarang, dia ingin membantu Chen Xiang melarikan diri, jadi dia tidak punya pilihan selain membawanya ke sini.
Chen Xiang sedikit terkejut. Dia merasa bahwa delapan belas lapisan ini seharusnya menjadi tempat yang sangat kecil, tetapi itu bukan Alam Dan Suci yang sebenarnya!
“Apa itu Realm Dan Suci yang sebenarnya?” Chen Xiang bertanya.
“Di mana ada Pill Saint, hanya ada sudut Sacred Dan Realm!”
Chen Xiang sudah tahu bahwa tidak mungkin Alam Suci Dan sesederhana itu. Kalau tidak, dia tidak akan disebut Sacred Dan Realm! Namun, dia berpikir bahwa bagian paling kuat dari Sacred Dan Realm sebenarnya berada di dalam Chaotic Mountain.
“Ada cara untuk sampai ke alam Saint Core di Gunung Chaotic. Di sanalah peradaban alkimia sejati berkumpul. Hanya saja ada beberapa iblis yang kadang-kadang menyebabkan masalah di sana, tapi masih aman. Long Yanjing tidak berani untuk main-main di sana!”
Du Hai melihat keraguan di wajah Chen Xiang dan terus berbicara: “Sejujurnya, hanya ada dua jalan menuju Alam Pil Suci. Yang pertama ada di sini dan saya baru saja menemukannya, karena yang kedua ada di Gunung Chaotic dan hanya hanya sedikit orang yang mengetahuinya! “Jalan yang kita lalui juga tidak aman. Kita mungkin bertemu dengan orang-orang berbahaya. Saya pikir alam Saint Core akan dengan sengaja menutup sudut ini untuk menjaga dari ras Primal Chaos.”
“Di sudut yang disegel oleh Realm Dan Realm Suci ini, tidak hanya ras Primal Chaos yang menjadi ancaman, ada juga banyak jalan rahasia yang dapat menuju ke beberapa dunia. Ini mungkin alasan di balik segel itu.”
Chen Xiang sedikit bersemangat, Alam Dan Suci yang nyata, di mana Pill Saint ada, dia merasa pasti ada banyak obat roh di sana!
“Aku akan mengirimmu masuk, aku berencana untuk tinggal di sini!” kata Du Hai.
“Elder Du, bisakah kamu membantuku menjaga beberapa temanku? Aku khawatir dengan kenyamanan mereka …” Chen Xiang masih belum menerima kabar apapun dari Liu Meng’er, jadi dia hanya bisa mempercayakan masalah ini padanya. . Dia memberi tahu Du Hai secara rinci tentang situasinya dan menyuruhnya mencari Huang Jintian dan yang lainnya.
Di depan mereka ada lautan api. Sepanjang jalan, mereka tidak menghadapi bahaya apa pun, tetapi hamparan tanah yang terbakar ini tampak sangat menakutkan. Terutama jenis api yang mengancam, itu membuat Chen Xiang merasa bahwa ini adalah Alam Api Inti Bumi yang lain!
Dia sangat kuat di Alam Api Inti Bumi Di Tian dan belum selesai menjelajahinya. Namun, yang di depannya tampak hampir sama dengan Alam Api Inti Bumi.
“Seberangi saja lautan api ini, kamu seharusnya bisa melakukannya, kan? Aku tidak akan menemanimu, aku akan segera menemukan temanmu, meskipun Keluarga Duku sudah mati, tapi aku punya banyak teman, kamu bisa tenang! ” Du Hai berkata dengan cemas, dia sedang terburu-buru, dan melemparkan selembar kertas ke Chen Xiang: “Pergi ke sisi itu, dan hati-hati dengan wanita ini, dia adalah wanita yang sangat menakutkan, oke, kamu bisa masuk!”
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantasyLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...