Chapter 1115 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Pedang naga es adalah kunci dari tiga Peti Harta Karun. Bahkan jika Long Huishan ingin mengembalikannya, dia sama sekali tidak akan mengembalikannya. 13800100.“Tentu saja tidak, Pedang Naga Es sebenarnya tidak cocok untuk pertempuran, tetapi sangat menakutkan. Saat itu, kakekku menggunakan pedang ini untuk menakuti banyak prajurit yang kuat, dan seperti yang aku katakan sebelumnya, jika kamu bisa mencabutnya, Saya akan memberikannya kepada Anda! “Jangan terlalu memikirkan saya.”
Sebagai putri Patriark, Long Huishan pasti memiliki banyak hal baik padanya. Selain itu, dia sangat kuat, dan bahkan mungkin menjadi Patriark Keluarga Panjang di masa depan. Dia juga seorang Raja Abadi.
Setelah memasuki Gua Naga, semburan angin dingin tiba-tiba bertiup, seolah-olah telah menembus tubuh Chen Xiang, menyebabkan dia merasa seolah-olah bagian dalam tubuhnya membeku, bahkan Laut Rasa surgawi tampaknya telah membeku.
Di sisi lain, Long Huishan baik-baik saja, setidaknya fisik Chen Xiang dan berbagai tindakan perlindungan sangat menentang surga, tetapi saat ini seluruh tubuhnya menggigil, dan dia tidak punya pilihan selain menggunakan api Surga di tubuhnya untuk bertahan melawan. dingin.
“Setelah garis keturunan keluarga Panjang saya menjadi naga es, saya mendengar bahwa Pendiri Leluhur Naga Es dan selusin gadis manusia telah bergaul dengan baik untuk memiliki garis keturunan saya, tetapi setelah mewarisinya begitu lama, garis keturunan telah menjadi sangat kurus. Bahkan garis keturunan yang paling murni, sampai sekarang, hanya sedikit yang bisa membangkitkan garis keturunan Naga Es, dan aku salah satunya. Long Huishan menceritakan sejarah keluarga Panjang.
Saat itu, ayahku tahu bahwa itu mungkin merebut posisi dan menggunakan segala macam metode untuk membeli kembali beberapa tetua klan. Ayah saya kalah jumlah, dan kemudian karena saudara laki-laki dan saudara laki-laki saya ditangkap dan diancam, dia terganggu selama pertempuran besar dan akhirnya terbunuh, dan saudara laki-laki dan perempuan saya juga tidak luput!
Ketika Long Huishan membicarakan hal-hal ini, dia sangat tenang. Dia sudah bisa mengendalikan emosinya, tapi bukan berarti dia tidak marah.
“Kamu selalu menyembunyikan kekuatanmu, dan pamanmu tahu bahwa kamu memiliki pedang naga es, jadi dia berencana untuk menyimpannya untukmu. Dalam perjalanan, dia juga akan menggunakan nilaimu untuk menikahimu dengan seorang murid yang memiliki kekuatan, dan mencoba menjalin hubungan denganmu!” Chen Xiang menebak.
“Cukup, tapi setelah dia tahu aku pergi ke Gua Naga, dan khawatir aku akan mendapatkan warisan Gua Naga, dan menambahkan bahwa aku memberimu Pedang Naga Es, dia mengambil tindakan terhadapku. Tapi di sana adalah seorang tetua yang melindungi saya dalam kegelapan sebelumnya, dan tetua ini tidak dapat menerobos selama bertahun-tahun, jadi dia sudah terbakar habis.
Penatua yang melindunginya sudah mati, dan jika dia ingin mengambil kembali posisi Patriark, dia harus memiliki kekuatan super kuat untuk mengintimidasi seluruh keluarga Panjang, membunuh semua tetua yang berkolusi dengan pamannya, dan harapannya adalah Naga Es. warisan di Gua Naga!
“Gua Naga ini adalah tempat tinggal Pendiri Leluhur Naga Es bertahun-tahun yang lalu. Kami tidak tahu apakah dia meninggal atau tidak, tetapi kakek saya mengatakan sebelumnya bahwa ada sesuatu di sini yang ditinggalkan oleh Pendiri Naga Es untuk kita, dan itu kita hanya bisa mendapatkannya jika kita memiliki garis keturunannya. Tapi selama bertahun-tahun, jumlah ahli keluarga Panjang telah memasuki Gua Naga, dan kebanyakan dari mereka kembali terluka parah, tidak bisa melangkah lebih jauh!”
Long Huishan melihat sekeliling dengan hati-hati di sepanjang jalan. Di satu sisi, dia harus melindungi Chen Xiang.
“Seharusnya Manik Darah Penekan Laut yang ditinggalkan oleh Naga Es. Ini berisi kenangan warisan dan garis keturunan Naga Es yang paling murni, dan bahkan Mutiara Naga menyatu di dalamnya. Jika gadis itu bisa mendapatkannya, kekuatannya pasti akan meningkat sebesar melompat-lompat, dan kamu bahkan mungkin mengetahui darinya perbuatan kotor apa yang telah dilakukan Naga Es.” Kata Long Xueyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
FantasíaLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...