1195-1196

491 63 1
                                    

Chapter 1195 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT

« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Jauh di dalam bumi, Chen Xiang juga tidak dapat memeriksa bagian dari monumen abadi yang ditekan Surga itu dengan hati-hati.

“Raja Abadi itu sepertinya bisa merasakan pergerakan kedalaman di atas sana. Namun, dia tidak menemukanmu.” Long Xueyi bisa merasakan bahwa Raja Abadi di atas memperhatikan sesuatu dengan cermat.

“Bagus. Aku bisa segera meninggalkan tempat ini untuk menjalankan misiku.” Wajah Chen Xiang menunjukkan senyuman, misinya yang disebut adalah untuk membunuh orang dalam daftar. Dia mengenali beberapa orang dalam daftar, jadi tentu saja dia tidak akan membunuh mereka.

Chen Xiang keluar dari kawah gunung berapi dan kemudian diam-diam pergi, tidak membiarkan Raja Abadi menemukannya. Dia meninggalkan Gunung Api Suci jauh dan berubah menjadi pria paruh baya biasa, memasuki Kota Yan Suci. Dia kemudian berteleportasi dari Kota Yan Suci ke kota lain.

Kota Penakluk Naga masih sama seperti sebelumnya, dikatakan bahwa dia telah diserang oleh iblis berkali-kali, tetapi Formasi Penghalang Kota Besar yang dibentuk oleh Tentara Singa Besi tidak lemah, dan dengan kekuatan yang disediakan oleh naga. pembuluh darah, Kota Penakluk Naga tidak bisa dihancurkan.

Li Baojun tidak berada di Kota Penakluk Naga, dia telah menyelinap kembali, dia tidak ingin orang lain tahu bahwa dia telah keluar dari segel, jadi dia harus tetap rendah hati.

Tidak dapat menemukan Li Baojun di Kota Penakluk Naga, dia memasuki Makam Naga Jahat.

Sekolah Penakluk Naga telah merekrut banyak murid yang luar biasa, dan murid-murid ini semuanya telah disaring dan dikenali oleh banyak orang. Selanjutnya, ada Lan Lan dan Yan Yanran yang bertugas menyelidiki latar belakang ini, mencegah orang menyelinap ke Sekolah Penakluk Naga. Di sisi lain, orang-orang yang melatih murid-murid ini adalah beberapa kakek tua dari Ras Inti Bumi dan Duan Chong.

Yun Xiaodao dan yang lainnya bertanggung jawab atas sekelompok murid, dan merupakan bos dari banyak murid Sekolah Penakluk Naga. Untuk meningkatkan pengalaman tempur mereka, mereka sering bertarung.

Adapun pil, tidak perlu menyebutkan fakta bahwa Sekolah Penakluk Naga adalah kekuatan alkemis yang kuat, jadi dalam waktu singkat, Sekolah Penakluk Naga mampu menghasilkan sejumlah besar murid yang luar biasa, tetapi banyak dari mereka pasukan tidak mengetahuinya.

Li Baojun berada di Markas Besar Sekolah Penakluk Naga di Makam Naga Jahat. Saat dia selesai meramu pil, dia melihat Chen Xiang duduk di aula kecilnya.

“Haha …” Aku tahu kamu akan keluar tepat waktu. Melihat bahwa kulit Chen Xiang bagus, Li Baojun tertawa dan berkata. Dia lega ketika Chen Xiang kembali, tetapi dia khawatir sejak itu, dan selanjutnya, Benua Chen Martial akan segera diserang, jika bukan karena bantuan Chen Xiang, dia takut akan pusing untuk menyelesaikan beberapa masalah.

“Segel yang rusak itu tidak akan bisa menjebakku.” Chen Xiang terkekeh: “Penatua Li, berapa banyak murid yang kita miliki sekarang?”

“Ada lebih dari tiga puluh ribu, dan mereka semua direkrut di sana-sini oleh anak-anak nakal itu. Hanya setelah mereka menerima persetujuan dari kita, orang-orang tua, mereka diizinkan memasuki Makam Naga Jahat.” Li Baojun berkata: “Jangan khawatir, saya telah membagi Sekolah Penakluk Naga menjadi beberapa wilayah. Murid tidak diizinkan memasuki beberapa tempat penting, jadi tidak perlu khawatir tentang mereka yang main-main.”

“Ya.” Chen Xiang mengangguk, dia memiliki kepercayaan penuh pada sikap Li Baojun terhadapnya.

“Tidak banyak orang yang tahu bahwa kamu kembali, kan? Kenapa tidak ada berita tentang Istana Api surgawi?” Li Baojun bertanya.

World Defying Dan God [1001-1200]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang