Chapter 1093 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Kebanggaan Pill God 10933 – Kebanggaan Pill God from (1)Ini adalah armor berlian yang sangat dalam yang ayahnya, Kaisar Naga, selalu bicarakan, armor suci yang bahkan pedang pedang iblis naga Hijau tidak bisa goyahkan. Ini juga mengapa dia tidak dapat menyebabkan kerusakan pada tubuhnya sebelumnya, dan mengapa Chen Xiang dengan sengaja membiarkan dia menyerang terlebih dahulu sehingga dia bisa bersantai dan kemudian, ketika dia tidak siap, melakukan serangan balik yang kejam!
Ketika Chen Xiang bertarung dengan Huang Jintian sebelumnya, itu karena kekuatan Huang Jintian jauh lebih kuat darinya, dan sebagai orang yang lemah, jika dia ingin mengalahkan yang kuat, dia tidak bisa hanya mengandalkan kekuatan kasar. Dia harus menghemat kekuatannya dan membiarkan kekuatannya menyerang musuh sebanyak mungkin.
Armor berlian Profoundwu tidak bisa dihancurkan. Jika Chen Xiang melepaskannya sejak awal, dia pasti sudah waspada sejak lama. Dia tidak akan begitu santai karena dia masih tahu terlalu sedikit tentang Chen Xiang!
Pangeran Imperial Dragon, yang telah kehilangan kedua lengannya, hanya ingin berubah menjadi tubuh aslinya sekarang, sehingga kekuatannya bisa meledak. Jika tidak, dia akan diiris-iris oleh pedang tajam milik Chen Xiang, dan saat ini, dia sudah memiliki ketakutan yang belum pernah terjadi sebelumnya, ketakutan akan kematian. Dia, yang selalu berpikir bahwa dia tidak akan mati, akhirnya tahu betapa tak tertahankannya ketakutan ini.
Tubuh Pangeran Imperial Dragon bersinar dengan cahaya keemasan. Chen Xiang tahu bahwa dia akan berubah menjadi tubuh aslinya!
“Aku akan menunggu ayahmu, Kaisar Naga, untuk datang mencariku. Jika dia datang mencariku, aku akan membunuhnya sama saja!” Chen Xiang memotong secara horizontal dengan pedangnya, memotong kepala Pangeran Imperial Dragon dengan bersih, dan pada saat yang sama menebas secara vertikal, membelah tubuh Pangeran Imperial Dragon terpisah dari tengah!
“Ini … Sheng Long kecil sudah mati?” Roh Gunung menatap wajah tenang Chen Xiang. Dia tidak percaya bahwa setelah membunuh naga suci, dia masih begitu tenang.
Chen Xiang menarik pedangnya yang telah dibunuh oleh iblis naga hijau dan memakan segenggam pelet obat. Dari saat dia meluncurkan serangan baliknya, kekuatannya telah dilepaskan pada kondisi puncaknya, yang menyebabkan kerugian besar.
“Chen Xiang…” Kepala Pangeran Imperial Dragon yang berguling-guling di tanah di samping mengeluarkan suara, dia sebenarnya masih hidup.
Chen Xiang berjalan mendekat, meletakkan telapak tangan di kepala, dan menggunakan Mantra Iblis Penyerap Jiwa untuk menelusuri ingatannya.
“Ah… Mantra Iblis Penyerap Jiwa, kamu sebenarnya…” “Jangan pernah berpikir untuk mengetahui rahasiaku!” Pangeran Imperial Dragon menggunakan teknik rahasia yang tidak diketahui untuk tiba-tiba menghapus semua ingatannya. Dia tahu bahwa dia pasti sudah mati, tapi dia tidak memberi tahu Chen Xiang tentang ingatannya.
“Cukup!” Chen Xiang tersenyum, karena dia sudah tahu bahwa ini adalah sinyal yang akan mereka gunakan untuk membuat keputusan ketika mereka masuk.
Kematian Pangeran Naga Kekaisaran menyebabkan Kaisar Naga Ras Naga Kekaisaran segera menyadarinya. Suara auman naga mengguncang sembilan langit, dan niat membunuh Kaisar Naga menyelimuti langit, menyebabkan mereka merasa sangat ketakutan.
Chen Xiang memasukkan semua mayat Pangeran Imperial Dragon ke dalam tungku Yanlong secepat yang dia bisa. Hal berharga semacam ini, tanpa menggunakan Alkimia Surgawi untuk memperbaiki pelet, Chen Xiang akan merasa bahwa itu tidak adil baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1001-1200]
ФэнтезиLanjutan World Defying Dan God chapter [1001-1200] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...