2. AZZAM

15.6K 1.3K 20
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Happy reading

Bel istirahat berbunyi. Seluruh siswa SMP mahardika berjalan menuju kantin.

seorang laki laki yang memperhatikan gadis di samping nya yang engan untuk lepas dari kursi nya pun bertanya.

"Lo gak ke kantin?. "

"Enggak, aku bawa bekal." Jawabnya.

"Lo harus ikut gue ke kantin, Qia." Ujar laki laki tersebut.

"Kenapa aku harus ikut?." Tanya Qia

"Berhubung gue anak baru jadi gue ga tau kantin dimana, lo juga harus perkenalkan lingkungan sekolah ke gue." Ujar Nevan.

"Ohh , sama orang lain aja ya? Aku ga bisa soalnya. " Jawab Qia.

"Gue mau nya sama Qia, kenapa?."

Qia nampak berpikir bagaimana dia harus menjelaskan nya.

Qia masih dalam pikirannya lalu Nevan gemas karena Qia tidak menjawab ia menarik Qia keluar kelas.

..

Setelah sampai kantin Nevan memesan makanan , dengan Qia yang setia di belakang nya sambil memegang kotak bekalnya.

"Yuk, duduk. " Ajak Nevan

Mereka berjalan ke arah tempat duduk kantin , yang pasti Nevan yang memimpin jalan, karena Qia sedikit bersembunyi di balik badan Nevan,
Nevan pun tak tahu entah kenapa Qia seperti mengumpatkan diri.

"Woi anak baru,sini." seru siswa yang berada pada bangku pojok kantin

Nevan nengok ke arah suara itu ia melihat tiga siswa di sana, ia pun langsung berjalan menuju tiga siswa tersebut.

"N-nevan... " Qia tiba-tiba bersuara

"Kenapa Qia?" Tanya Nevan yang sudah berbalik badan menghadap Qia

"Aku t-takut" Jawab Qia

Pasalnya Qia tidak pernah makan dikantin apalagi sekarang semua mata menuju dirinya dan Nevan

Melihat raut wajah Qia yang sendu Nevan pun menggandeng tangan Qia.

"Ada gue, gausah takut, kita kesana ya" Ajak Nevan yang dibalas anggukan oleh Qia.

AZZAM (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang