Oke sbelum lanjut baca.. Aku mau tau dong asal kalian dari mana aja... Siapa tau ada yang sama gitu WKWKWK qilah dari jakarta. Kalian?
Promosi ig duluuu
@aqilahradh_ POLLOWWW WKWK
Kini pukul 4.20 Qia terbangun dari tidurnya karena suara benda benda dapur yang saling saut menyaut.
Qia di izinkan untuk tinggal di rumah abi yusuf untuk beberapa hari. Sisanya Qia akan dipindahkan di pesantren abi yusuf yang tak jauh dari sana.
Qia menonggolkan kepala dibalik tembok. Ia takut yang didapur itu bukan manusia.
"EH ASTAGFIRULLAH!" kaget umi dira yang tak sengaja melihat siluet hitam kepala milik Qia.
"ABII! ABII!. " umi dira teriak memanggil suaminya itu.
Umi dira memejamkan matanya takut. "Allaahu Laailaaha illa huwal hayyul qayyuum-"
Qia menonggolkan semua tubuh nya di hadapan umi dira "umi, umi ini Qia." Qia menepuk pundak umi dira.
Umi dira membuka matanya perlahan "Astaghfirullah umi kaget, kirain apan kepala nonggol subuh subuh gini."
Qia cengegesan "maaf ya umi bikin umi kaget."
"Iya sayang, kamu kenapa udah bangun jam segini?" Umi dira membalikan badanya untuk memotong wortel nya lagi.
"Qia denger ada yang lagi masak, yaudah deh Qia turun." Umi dira ber 'oh' ria.
"Umi Qia mau bantu boleh?." Tanya Qia menatap umi dira memohon.
"Gak usah sayang, biar umi aja. Qia pasti capek abis dari jakarta."
"Gapapa umi, Qia suka masak kok." Paksa Qia.
"Yaudah sini nak."
"UMIII! ADA APA!?" abi Yusuf berlari panik mengunakan kaos putih polos dan sarung yang sedikit dinaikan ke atas.
Qia berusaha menahan tawa melihat paha abi yusuf yang sedikit Terexpos begitu saja.
"TELAT ABI!." saut umi dira.
"uhh.. Kirain ada apan." Abi yusuf menghela napas pasrah.
"ABI!"
"Apa istri ku."
"ITU LIAT PAHA NYA KEMANA MANA! MALU ADA QIA!" tegur umi dira seraya menunjuk paha abi yusuf.
"Oh eh iya.. Abis abi buru buru pas denger kamu teriak." Abi yusuf menuruni sarung nya.
"Eh Qia, biasa bangun jam segini?"
"Iya abi."
"Yaudah sana kamu masuk kamar lagi, aku sama Qia mau masak dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZAM (Selesai)
Teen FictionPart udh ga lengkap! Udah terbit!! Di guepedia. Jangan lupa follow duluu sebelum baca. oh iya vote jugaaa ye. Azqia arabela bhalendra gadis yang hidup bersama ayah & saudara tiri nya karena ibu kandung qia menikah lagi Semenjak ibu qia menikah...