<$elamat Membaca>•••
Matahari sudah terbit dan mulai meninggi. Di saat inilah semua orang akan melakukan aktivitas mereka masing-masing.
Cuaca cerah juga menambah semangat untuk yang beraktivitas pagi ini. Semua orang melakukan perjalanan untuk menuju tempat yang mereka tuju.
Ada yang berjalan kaki, ada yang bersepeda, dan ada yang menaiki kendaraan mereka masing-masing, meski harus terjebak di kemacetan.
Bunyi klakson bersautan tidak sabaran. Ini adalah jam berangkat kerja jadi macet terjadi di sebagian kota besar. Lain hal nya bus yang sudah melaju melalui jalurnya sendiri.
Billboard jalan menjadi salah satu alternatif menghibur diri. Melihat iklan-iklan yang bergantian menjadi tontonan mereka.
Hingga suatu iklan mengejutkan mereka semua. Iklan dengan logo di kanan bawah R.B. Yang paling mengejutkan adalah seorang model di sana.
Mereka menganga tak percaya di sana ada putri keluarga Rubels yang menjadi modelnya. Mereka semua mengomentari tayangan pada billboard itu.
Para lelaki terpana dengan foto dan sedikit vidio klip yang bertema imut itu. Dan banyak perempuan yang terpana dan juga iri.
Di sana Yellysa terlihat sangat imut seperti anak baru lima tahun. Mereka juga tak percaya, karena yang mereka tahu Yellysa tidak pernah menggunakan pakaian imut atau riasan imut.
Mereka mengamati tayangan itu, yang menhibur di sela kemacetan. Para pejalan kaki menghentikan langkahnya. Mereka tahu ini akan menjadi trending topik minggu ini.
•••
A: Apa kau tau tayangan di media elektronik hari ini?
B: Tentu saja! semua media berisi muka Nona Rubels.
C: Tapi dia sangat cantik yaaXD
A: Iya benar sekali! Dan juga dia sangat imut..
D: Apa kau tau jika Yellysa tidak pernah memakai riasan seperti itu?
B: Benarkah? Tapi dia sangat cocok dengan itu...Sangat cantik dan imut"
A: Sangat Cantik dan imut sampai aku ingin membuang adikku (◡ ω ◡)
C: A sungguh keterlaluan..(*﹏*;)
B: Sudah-sudah! Jadi bagaimana Yellysa biasanya? Apakah Imut?
D: Yellysa setiap hari sudah sangat cantik meski kehilangan kata imut.. Saya tau karena saya bersekolah sama dengannya.
C: Wah! Karena sangat imut di pakainya. Saya bahkan langsung membeli di R.B Shop!
B: Kamu sangat beruntung, saya saja ingin membeli tapi sudah kehabisan
( ̄ヘ ̄;).•••
Yellysa duduk di kursi meja belajarnya. Ia membuka salah satu media sosial R.B dan membaca komentar-komentarnya. Banyak yang mengatakan kalau dirinya imut. Bahkan Yellysa tidak percaya kalau itu dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be The Protagonis? [END]
Fantasy[WARNING! ADA BANYAK KEMUSTAHILAN DI SINI KARENA INI CERITA FANTASI!] Yellysa Morphine Rubels, nama yang cantik dan orang yang cantik, tapi tidak dengan sikap dan sifatnya. Sikap dan sifat yang jahat membuat banyak orang yang membencinya...