Sudah hampir sebulan hubungan mereka terjalin dan sejauh ini belum terendus publik. Megan masih bisa membagi waktunya antara dengan Sally dan dengan teman-temannya, jadi mereka pun tidak banyak yang curiga.
Minggu pagi Megan kali ini sepertinya tidak akan berjalan tenang karena kehadiran Sally yang sudah datang kerumahnya pagi-pagi sekali.
Cewek itu tampak cantik mengenakan rok serta baju lengan pendek, tak lupa memakai parfum dengan wangi yang soft dan rambut panjang yang digerai. Sally menaiki tangga menuju kamar Megan dengan semangat, karena hari ini seharian mereka akan menghabiskan waktu berdua setelah beberapa waktu kemarin Megan sibuk sama temen-temennya.
Saat Sally membuka pintu kamar Megan, senyumannya luntur karena cowok itu masih tertidur pulas dengan bedcover yang melilit tubuhnya. Sally berdecak sebal dan berjalan menghampirinya, tak lupa kembali menutup pintu sebelumnya.
"Gan, bangun" Sally duduk disebelah ranjangnya dan mengguncang lengan Megan, cowok itu menggeliat, Sally kira dia bakal bangun, tapi ternyata malah merubah posisi jadi tidur memunggungi Sally dan memeluk guling lebih erat.
"Iih bangun" Sally kembali mengguncang lengan cowok itu hingga Megan membuka sedikit matanya
"Ma menit agi" katanya lalu kembali tertidur.
"Gila, kebo banget" gumam Sally, ia mengguncang badan Megan lebih brutal lagi sampai membuat cowok itu kesal.
Megan langsung menarik tangan Sally hingga cewek itu jatuh tertidur disebelahnya, lantas ia memeluk Sally layaknya guling. Sally terus coba memberontak untuk melepaskan diri dari rengkuhan cowok itu tapi gagal, karena Megan benar-benar memeluknya erat, mana kakinya pake acara nimpa paha Sally segala, persis kayak dia lagi meluk guling beneran.
"Berisik, masih pagi tau" ucap Megan dengan matanya yang masih terpejam, mau tak mau Sally pasrah dan tetap diam ditempatnya.
Sally yang masih berada didekapan cowok itu menggeser posisinya agar tidur menghadap Megan, saat ia amati ternyata wajah cowok itu sangat polos dan lucu kalau lagi tidur, Sally cekikikan, perlahan tangannya terangkat mengelus rahang Megan, ia juga bisa melihat dengan jelas dimana kumis tipis dan jenggotnya yang mulai tumbuh belum dicukur, terasa kasar saat Sally mengusapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Spicy || Mark Lee Ft. Tzuyu
FanfictionSelesai! Everything about Us! Start : 1 September 2021 Finish : 2 Desember 2021