Jika kalian mengira Sally akan menghindar dan menjauhi Megan setelah diancam oleh Daddynya kemarin, maka kalian salah besar.
Persetan apa ancamannya, ia tetap akan bersama Megan apapun resikonya, justru Sally semakin sayang dan semakin menunjukkan rasa perhatiannya pada cowok itu.
"Mau langsung pulang?" Tanya Megan saat mereka berjalan beriringan keluar dari kelas, karena mata kuliah hari ini sudah habis.
"Iya, kan kamu gak ada nawarin aku jalan"
"Ini kan lagi jalan?"
Sally menatap sebal kearah Megan, dasar cowok gak peka.
"Becanda sayang, ayok deh mau jalan kemana?" Megan beralih merangkul bahu Sally menuju parkiran.
"Kemana aja, asal sama kamu aku ngikut"
"Ke neraka?"
"Babi lo aja sono!"
Megan tertawa gemas melihat tingkah Sally yang cemberut.
Sampai diparkiran Sally menghampiri supir pribadinya yang sudah menunggunya sejak tadi, Sally nyuruh supirnya pulang aja, dia beralasan mau kerja kelompok sampai malam dan akan diantar pulang sama temannya nanti
Setelah urusannya beres, barulah Sally masuk kedalam mobil Megan. Berhubung perkualiahan hari ini selesai jam 4 sore mereka mau nonton live music aja yang ada ditaman kota.
Selama perjalanan mereka membicarakan banyak hal, dari hal paling kocak sampai ngejulidin orang sekalipun mereka jabanin. Sally terus menyunggingkan senyum saat menatap raut semangat Megan dalam bercerita, akankah wajah antusias itu selalu ia lihat kedepannya?
"Kamu kenapa ngeliatin aku kayak gitu? Aku tau kok aku ganteng, tapi biasa aja kali liatinnya, aku kan jadi salting" kata Megan percaya diri.
"Idih? Pede abis deh" Sally tertawa geli
"Ngaku aja deh, ada yang kamu sembunyiin kan dari aku?"
"Enggak, sok tau"
Megan mencolek dagu Sally "Kamu gak bisa bohong, aku kan udah tau kamu luar dalem"
"Heh?!"
"Maksudnya tau sifat dan kepribadiannya, ah elah mesum lo" Megan nyentil dahi Sally gemas
******
Begitu mereka tiba ditempat live music, langit sudah mulai jingga. Acara juga sudah dimulai, tak lupa sebelum menonton mereka membeli tiket terlebih dulu.
Keduanya berdiri ditempat agak didepan, sebelah tangan Megan memeluk pinggang Sally posesif, karena biasanya diacara seperti ini suka ada oknum nakal yang gak tau adab nyolek-nyolek cewek sembarangan.
Tepat sekali band lokal yang mereka tonton membawakan cover lagu dari musisi barat Justin Bieber dan Ariana Grande yang berjudul Stuck With You.
Sally tersenyum, ia melirik Megan yang antusias karena lagu dari musisi favoritnya tengah dibawakan, bahkan sesekali cowok itu ikut bernyanyi. Karena lagunya santai jadi mereka hanya menggoyangkan badannya kekiri dan kekanan mengikuti irama.
"Lagunya kece banget gak si, untung aku bawa kamu kesini jadi makin dapet feel romantisnya" ucap Megan ditelinga Sally.
"Iya, untung kamu gak bawa Hario, nanti kalian dikira pasangan homo"
"Ya kalo sama Hario mah cocoknya diajak nonton sirkus aja, tampang dia gak cocok diajak nonton live music. Petakilan"
Sally tertawa seraya mencubit perut Megan pelan "Jahat lo sama temen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Spicy || Mark Lee Ft. Tzuyu
FanfictionSelesai! Everything about Us! Start : 1 September 2021 Finish : 2 Desember 2021