Tercatat sudah hampir 2 minggu Megan tinggal di Belanda, ia menjalani kehidupan disana selayaknya dirumah, bersama mama, papa kak Windi dan bang Tian. Iya, Tian tinggal bersama Megan dan keluarganya disana, mengingat rumah Megan di Belanda juga sama luasnya dengan yang dulu.
"Pagi Ma, Pa" Megan keluar dari kamarnya menuju Meja makan yang sudah terdapat Tian, Mama juga Papanya disana.
"Widih mau kemana pagi-pagi?" Tanya Tian saat ia melihat Megan sudah rapi dengan pakaiannya.
"Biasalah JJP" sautnya cengengesan seraya mengambil tempat duduk dihadapan Tian.
"Apaantuh JJP?"
"Jalan-jalan pagi, aelah gitu aja gatau lo bang"
Tian memutar bola matanya "Plis deh jangan bawa kebiasaan alay lo itu kesini, this is Amsterdam Man"
"Iya-iya bawel lo kek bayi!"
"Lo kali tuh masih bayi"
"Bayi yang udah bisa bikin bayi?"
"Hah? Oh iya ya lo kan sering--" ucapan Tian terpotong karena Megan dengan sigap membekap mulut cowok itu sambil melotot.
"Ish lepasin! Tangan lo asin" Tian mengusap bibirnya usai Megan melepas bekapannya. Bahkan ia dan Tian bercanda selayaknya saudara kandung.
Megan bukan hanya pergi dan menghilang dari kehidupan Sally, tapi ia juga menghilang dari peradaban teman-temannya, nomor ponselnya diganti dan seluruh sosial medianya tidak aktif hingga semua teman-temannya jadi susah untuk menghubunginya.
"Kamu jadi pindah kuliah kesini? Tapi harus ngulang" tanya papanya
"Gausah kuliah aja bisa ga si pa? Males banget ngulang" keluh Megan.
"Ya makanya jangan pindah, bulan depan abis libur semester lo pulang lagi sama gue, soalnya gue mau sidang" usul Tian, karena berhubung libur semester mereka cukup lama, yaitu 2 bulan.
Megan terdiam, ia bimbang nanti harus pulang dan lanjut kuliah atau tinggal disini dan mengulang kuliahnya dari awal.
"Dahlah, mau jalan-jalan aja" pada akhirnya Megan memilih untuk mengambil sepeda digarasi rumahnya dan berniat pergi jalan-jalan disekitar rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Spicy || Mark Lee Ft. Tzuyu
FanfictionSelesai! Everything about Us! Start : 1 September 2021 Finish : 2 Desember 2021