Bacanya dirumah aja ya biar enak, hehe
******
Pukul 5 sore, Megan pulang kerumahnya dengan keadaan babak belur tanpa luka yang dibersihkan, sebenarnya tadi teman-temannya nawarin dia buat bersihin lukanya dulu, tapi Megan cuma diem dan langsung jalan gitu aja keluar dari rumah bang Bulan.
Begitu sampai dirumah, Megan mendapati Sally yang lagi ketawa ketiwi bareng mamanya didapur, dia ngurungin niat buat ngambil kotak obat yang memang terletak di rak dapur. Hatinya yang semula panas pelan-pelan menghangat melihat interaksi antara Sally dan mamanya. Megan milih buat balik badan dan naik tangga menuju kamarnya dilantai atas tanpa diketahui oleh kedua perempuan itu.
Sampai dikamar dia langsung rebahan diatas ranjang, matanya terpejam menahan perih nyut-nyutan dibeberapa bagian wajahnya. Sampai dia denger ada suara langkah sendal yang mendekat, pas Megan buka matanya dia kaget karena udah ada Sally yang berdiri didepannya dengan tangan yang bersedekap didepan dada, jangan lupakan juga wajah datarnya.
"Sall" buru-buru Megan berubah posisi jadi duduk
"Kenapa muka lo? sok jagoan? berantem?" Sally ketus, kalau sudah pake mode lo-gue, artinya cewek itu benar-benar murka.
Sally beralih duduk disebelah Megan, ternyata dia juga udah nyiapin air es sama kotak obat yang ditaruh diatas nakasnya.
"Gak berantem, cuma salah paham aja"
"Salah paham apa sampe bonyok gini? Ini ya berantem namanya, untung nyokap lo udah keluar sama temen-temennya!" Omel Sally
"Babe, jangan marah-marah" Megan masih coba buat lembut, meskipun sekarang emosinya lagi gak stabil. Jangan sampai deh dia ngebentak Sally
"Halah tai, gue tuh khawatir sama lo tau, biar apasi berantem kayak gini, lo bukan anak kecil lagi Gan, bisa kali nyelesaiin masalah tu diomongin baik-baik aja, lo terlalu sok jagoan tau gak? nanti kalo lo cacat karena berantem gim--"
"GUE GINI KARENA BELAIN LO SALL!!" Teriak Megan yang langsung bikin Sally bungkam, kesabarannya habis.
"LO CUMA BISA NGOMEL-NGOMEL, MARAH-MARAH. LO GAK TAU GIMANA SAKITNYA HATI GUE WAKTU BANG JOVI NGATAIN LO MURAHAN, LO GAMPANGAN. GUE BABAK BELUR KARENA GUE GAK MAU HARGA DIRI LO DIRENDAHIN SALLY, TAPI LO MALAH NYALAHIN GUE SEBELUM DENGERIN PENJELASAN GUE!!"
Ini kali pertama Sally liat Megan semarah itu, dada cowok itu naik turun karena dia memang sedang dalam kondisi emosi yang tidak stabil, tapi Sally malah mancing keributan, sebenarnya Megan juga gak punya niatan ngebentak Sally, dia cuma lagi kalut dan dikuasai emosi
Sally diam seribu bahasa usai denger penjelasan Megan, dia berniat ngusap lengan Megan tapi langsung ditepis sama cowok itu. Megan berdiri dan jalan mendekat kebalkon kamarnya sambil nendangin apapun yang ngehalangin jalannya, seperti sepatu dan kursi. Jujur Sally takut liat Megan ngamuk kayak gitu, dia takut dijadiin samsak
Dengan perasaan takut Sally jalan deketin Megan dan langsung meluk cowok itu erat dari belakang
"Lepasin gue Sall, lo marah sama gue kan? lo bilang gue sok jagoan kan? lo bilang gue--"
"Enggak, enggak, enggak gan... aku gak tau kamu kayak gitu karena aku, plis maaf" cicit Sally, suaranya sudah bergetar menahan tangis.
Megan menghembuskan nafasnya pelan "Keluar Sall, tinggalin gue sendiri"
Sally menggeleng dipunggung Megan tanda tidak mau, dia mempererat pelukannya ditubuh cowok itu. Megan yang butuh ketenangan dan kondisinya yang masih tersulut emosi ngelepas paksa kedua tangan Sally yang meluk perutnya, dia gak mau emosinya sampai menyakiti Sally.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Spicy || Mark Lee Ft. Tzuyu
FanfictionSelesai! Everything about Us! Start : 1 September 2021 Finish : 2 Desember 2021