Hari ini adalah hari yang ditunggu oleh para mahasiswa, acara Dies Natalies kampus yang akan mereka hadiri dengan konsep prom night.
Semua mahasiswa dari seluruh fakultas semangat menyambut malam ini, kecuali Megan tentunya, dia tidak terlalu suka akan hal seperti itu, kalau mau party sekalian aja ke club, begitu pikirnya, bagi Megan acara kayak gini serasa nanggung.
Kalau gak dipaksa sama teman-temannya buat beli kupon Dies Natalies yang katanya wajib, Megan gak bakal ada dirumah bang Bulan pakai setelan jas rapi dan duduk disofanya sekarang.
Disaat teman-temannya lagi asik ngerapiin penampilan, semprot parfum sana sini, ngaca, nyisir dan lain sebagainya, Megan cuma duduk liatin mereka dengan malas.
"Gue dah cakep belom?" Tanya Joni pada Theo sambil ngusap rambut klimisnya kearah belakang
"Kayak plat jakarta bang" jawab Hario yang gak sengaja denger pertanyaan Joni
"Maksudnya?"
"B aja"
"Sialan lo bocah daki" Joni noyor kepala Hario pake tenaga dalam, yang ditoyor cuma nyengir tanpa dosa.
Yuta yang masih agak pincang juga gak mau ketinggalan, dia asik ngaca sambil bersiul santai "Asik bentar lagi bakal ketemu cewe-cewe bohay"
"Otak lo cewe mulu bang" balas Jayden yang ikutan ngaca disebelahnya.
"Biarin, daripada gue suka sama lo? Lo mau?"
Jayden malah bergidik dan menggelinjang membayangkan kalau Yuta suka sama dia.
Sementara itu, Megan udah bosen setengah mampus nungguin teman-temannya yang rempongnya udah ngalahin cewek.
"Udah belom? Lama banget si" ucap Megan tidak bersemangat.
"Entar dong, penampilan gue belom maksimal nih" jawab doni setengah ngegas sambil ngerapiin tatanan rambutnya.
"Halah, tampang lo juga gitu-gitu aja gak bakal berubah jadi Doyoung NCT" jawab Theo yang emang dasarnya suka gelud sama Doni.
"Ya muka lo juga, gak bakal berubah jadi Zayn Malik!" Balas Doni gak mau kalah.
Jovi yang kesel langsung nyamperin mereka berdua "Udah yang paling bener itu gue yang paling cakep, lo berdua gak usah ribut deh"
"Dih, enak aja, gue lah yang paling cakep di geng kita" sela Jayden yang gak terima.
"Salah brader, gue yang paling cakep dengan kulit eksotis gue yang paripurna" Hario ikutan ngejawab.
"BACOTTT!!!" Teriakan bang Bulan sukses bikin mereka natap cengo kearah cowok itu. Pasalnya dia jarang banget ngegas kalau ngomong.
"Ekhem" Bang Bulan mulai salting diliatin kayak gitu "Lo semua sono buruan cabut, kalo debat mulu ntar sampe acaranya kelar gabakal berangkat"
"Yaudah, kita cabut ye bang" pamit Theo kemudian. Bang Bulan cuma ngangguk.
Setelahnya mereka berdelapam jalan satu persatu keluar dari rumah bang Bulan, Megan yang awalnya duduk disofa jadi yang keluar paling terakhir.
Jadi posisinya Joni, Theo sama Yuta berangkat bareng karena kebetulan mobilnya Joni Rubbicon, jadi gede dan muat lebih dari dua orang. Lalu ada Hario sama Doni yang berangkat berdua, setelahnya Jovi bareng Jayden. Dan yang terakhir Megan naik mobil sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Spicy || Mark Lee Ft. Tzuyu
FanfictionSelesai! Everything about Us! Start : 1 September 2021 Finish : 2 Desember 2021