31. Pertengkaran Kecil

7.8K 937 81
                                    

Assalamualaikum, halo guys!

Pernah atau enggak pernah👇🏻

🐢 Pernah menang giveaway?

🐢 Pernah ke kunci dikamar mandi sekolah?

🐢 Pernah di hukum sama guru?

Btw, jangan lupa mampir di cerita baruku, yaa!

Happy Reading ✨

Happy Reading ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

31. Pertengkaran Kecil

Dari tadi malam hingga sekarang, Devaro sangat jarang berbicara. Cowok itu benar-benar menuruti keinginan sang istri yang menurutnya diam.

Kaki lelaki itu pincang akibat insiden kemarin. Namun, karena Devaro profesional, dia tetap kekeh berangkat ke kampus untuk mengajar. walau Bita harus ikut dengan membantu suaminya berjalan.

“Ayok, Mas!” Bita menggandeng tangan suaminya. Keduanya berjalan cukup pelan.

Setibanya di dalam mobil, hanya keheningan yang terjadi. Dua orang itu sama-sama tidak berbicara. Suasana hening dan canggung menyelimuti keduanya.

Sampainya di kampus, pasangan suami-istri itu berjalan dengan Bita yang membantu memapah Devaro. “Eh, Pak Devaro, kaki Bapak kenapa?” suara perempuan terdengar menyapa telinga mereka.

“Eh, Bu Dina.” Sapa Devaro yang sebenarnya tidak mood untuk menyapa. Namun, daripada dikatakan sombong, lebih baik ia menyapa perempuan itu.

Bita berbisik kecil kepada Devaro. “Siapa, Mas?”

“Dosen baru.” Jawab Devaro sembari ikut-ikutan berbisik.

“Oh,” Bita mengangguk-angguk, lalu menatap Dosen baru itu dengan tersenyum manis seraya mengulurkan  tangannya untuk berjabat tangan sebagai tanda perkenalan.

Namun, siapa sangka, Dina—Dosen baru tersebut hanya melirik sekilas uluran tangan dari Bita dan tidak membalas uluran tangan itu. “Pak Devaro mau saya bantu-in sampai ke ruangan Bapak?” tawar Dina antusias.

Love Story (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang