Assalamualaikum!
Nah, karna ini adalah part ending, dimohon dengan sangat kalian memberikan vote dan komen, yaa🥺🙏🏻
Happy Reading ✨
41. The End
"Lebih baik kita rujuk daripada lo harus mati konyol, Dina!" Sentak Bima pada Dina.
Masih ingat dengan Bima? Ya, Bima adalah duda beranak satu yang tinggal di depan rumah Bita.
Dan apa hubungan antara Bima dan Dina?
Dina dan Bima dulunya adalah sepasang suami istri. Mereka cerai beberapa bulan setelah Dina melahirkan, perceraian itu terjadi karena Bima yang dipecat dari pekerjaannya dan mengakibatkan konflik ekonomi keluarganya.
Keduanya kembali bertemu setelah beberapa tahun. Mereka di pertemukan kembali dalam tempat yang haram, yaitu... Kelab malam.
Dipertemuan itu, keduanya saling bertukar cerita dengan keadaan sadar tidak sadar akibat baru saja meminum alkohol.
Bima yang meminta rujuk dengan Dina, dan Dina yang menolak keras akibat hatinya sudah memintai sosok lain, bahkan wanita itu berani mati demi dia.
Dina menceritakan kisah cintanya yang cukup tidak baik itu kepada mantan suaminya yang mengajak dirinya rujuk. Dia menceritakan semuanya, bahkan rencana liciknya pun tanpa sengaja ia lontarkan begitu saja.
Bima yang mendengar itu langsung melotot kaget. Sementara Dina yang sadar sudah mengungkapkan rencana busuknya langsung kalang kabut.
Karena tidak mampu berpikir jernih, Dina mengajak Bima melakukan hubungan terlarang dengan ancang-ancang untuk Bima agar diam dan tutup mulut tentang rencananya tersebut.
Bima yang mendapatkan tawaran gratis tentu tidak menolak, akhirnya kedua manusia itu melakukan dosa besar tersebut di sepanjang malam dengan perasaan senang.
Paginya, Bima kembali membahas tentang rencana busuk Dina. Melarang perempuan itu untuk melakukan aksi yang begitu konyol, dan mengajak Dina untuk kembali kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (End)
Lãng mạnDilamar sama dosen sendiri?! *** Romantis-Komedi-Religi Syabita Putri Algara bertemu dengan laki-laki tampan nan cuek yang ia sebut dengan panggilan 'Kak Ganteng'. Namun, satu fakta mengejutkan... Ternyata Kak Ganteng itu adalah dosen barunya di kam...